Sukses

Gandeng TNI-Polri, Jababeka Berikan 2.000 Vaksin ke Warga Pandeglang

Jababeka Group bekerjasama dengan TNI-Polri memberikan bantuan vaksin sebanyak 2000 dosis secara gratis bagi masyarakat Kabupaten Pandeglang.

Liputan6.com, Jakarta - Jababeka Group melalui salah satu anak usahanya Banten West Java bekerjasama dengan TNI-Polri memberikan bantuan vaksin sebanyak 2000 dosis secara gratis bagi masyarakat Kabupaten Pandeglang.

Bertempat di Kampung Wisata Cikadu, di Desa Tanjungjaya-Panimbang-Pandeglang, pemberian vaksin ini dilaksanakan dari Sabtu (31/7/2021) hingga Senin (2/8/2021) dari jam 08.00 - 15.00 WIB. Dan masyarakat Pandeglang hanya perlu bawa KTP (Kartu Tanda Penduduk) untuk mendapat vaksin ini.

“Tujuan dari serbuan vaksinasi ialah membangun semangat kebersamaan dalam mengatasi pandemi covid-19, antara semua pemangku kepentingan bersama masyarakat saling bahu membahu," kata Direktur Utama PT Banten West Java (BWJ) Poernomo Siswoprasetijo dalam keterangan tertulis di Jakarta, Senin (2/8/2021). 

"Juga, mendukung pemerintah dalam percepatan vaksinasi agar terciptanya kekebalan komunal, sekaligus sebagai upaya menjaga keterbatasan fasilitas kesehatan untuk pelayanan kesehatan orang yang terkena virus covid-19,” lanjut dia.

Lebih dalam, Poernomo pun berharap program serbuan vaksinasi bisa dilanjutkan oleh para stakeholder yang berada di desa-desa lainnya di seluruh kabupaten Pandeglang dan gerakan ini membuat seluruh wilayah di Kabupaten Pandeglang dalam waktu dekat dapat segara menjadi zona hijau.

“Agar, kegiatan ekonomi masyarakat dapat segera meningkat dan pulih kembali serta memicu tumbuhnya investasi di Kabupaten Pandeglang. Dan masyarakat wilayah lainnya tidak perlu khawatir berkunjung, berkegiatan ekonomi maupun berwisata ke wilayah Kabupaten Pandeglang," kata dia.

 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tingkatkan Pendapatan Masyarakat

Sehingga, lanjut dia, nantinya bisa meningkatkan kembali pendapatan masyarakat, kegiatan usaha dan Pendapatan Asli Daerah di Kabupaten Pandeglang.

"Dan dari segi keamanan dan ketertiban masyarakat di Kabupaten Pandeglang berjalan baik,” tutupnya.

Tak lupa, Poernomo mengucapkan apresiasi terhadap TNI-Polri atas kerjasamanya hingga acara percepatan vaksinasi hadir dan berjalan lancar, khususnya Komandan Kodim 0601, Letkol Kav. Dedi Setiadi selaku Koordinator vaksinator dalam acara Serbuan Vaksinasi ini.

"Semoga percepatan vaksinasi bisa memberi manfaat, dan masyarakat yang sudah tervaksinasi tidak lagi cemas, saat terkena dan tidak khawatir melakukan perjalanan ke wilayah lainnya,” tutup Poernomo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.