Sukses

Buka Potensi Produk Kreatif Karya Anak Bangsa Lewat Jenama Lokal

Permintaan akan berbagai produk kreatif semakin banyak dan luas, tidak hanya terbatas pada jasa kreatif digital saja.

Liputan6.com, Jakarta - Memasuki pertengahan tahun 2021, geliat kreator lokal semakin banyak dan menarik untuk diangkat. Permintaan akan berbagai produk kreatif semakin banyak dan luas, tidak hanya terbatas pada jasa kreatif digital saja.

Sejumlah produk dekoratif dan fungsional untuk sehari-hari kini tidak lagi tampil polos, tetapi berhias keunikan karya dari berbagai kreator lokal.

Untuk mendukung semangat kreativitas lokal yang semakin semarak, Moselo mengadakan Moselo Art Market: Eksplorasi Jenama Lokal sebagai bentuk dukungan yang berkelanjutan kepada para pelaku industri kreatif lokal

“Semakin hari, minat dan kebutuhan akan produk kreatif semakin tinggi. Produk kreatif tidak lagi hanya dilihat sebagai dekorasi, tapi menjadi sesuatu yang fungsional dan bisa digunakan sehari-hari," kata Business Category Lead Moselo Bernadeth Bellanita dalam keterangan tertulis di Jakarta, Sabtu (24/7/2021).

Sebagai acara tahunan yang rutin diadakan, Moselo Art Market menjadi event yang dinanti, baik oleh para kreator maupun penikmat karya seni lokal.

Mengangkat tema Eksplorasi Jenama Lokal, Moselo Art Market kali ini ingin membuka lebih banyak akses bagi para penikmat produk kreatif untuk menemukan berbagai karya baru dari kreator lokal.

"Melalui Moselo Art Market, kami ingin publik terpapar pada banyak jenama lokal yang dapat memenuhi kebutuhan ini,” ungkap dia.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Partisipan

Diadakan pada 14-18 Agustus 2021, sebanyak 100 jenama lokal yang tergabung dalam komunitas Moselo Expert akan berpartisipasi dalam Moselo Art Market: Eksplorasi Jenama Lokal.

“Karena saat ini pilihannya sudah PT. Komunitas Karya Kencana (Moselo) Jalan Kyai Maja Blok E1 no. 25C, Kebayoran Baru., Jakarta Selatan 12120 www.moselo.com banyak sekali terkait produk kreatif, dan Moselo bangga bisa menjadi platform yang lengkap untuk memenuhi kebutuhan tersebut”, tutup Bernadeth.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.