Sukses

Buruan Daftar, BUMN Kimia Farma Buka Lowongan Kerja untuk Fresh Graduate

Liputan6.com, Jakarta - BUMN farmasi kembali buka lowongan kerja. Kesempatan ini datang dari PT Kimia Farma (Persero) Tbk, yang membuka lowongan kerja untuk fresh graduate Profesi Apoteker dan S1 yang mampu berbahasa Inggris.

Melansir dari situs resminya, rekrutmen.kimiafarma.co.id. Selasa (29/6/2021) posisi yang dibuka Kimia Farma adalah Pelaksana.

Sebagai Informasi, Kimia Farma merupakan perusahaan BUMN yang bergerak pada bidang industri farmasi sejak tahun 1817.

Berikut adalah kode dan kualifikasi yang harus dipenuhi pelamar pada lowongan kerja Kimia Farma:

Kode: 128/P/06/2021

Kualifikasi:

- Pendidikan Profesi Apoteker atau S1 Ilmu Komunikasi, dan Desain Grafis

- Usia Maksimal 27 tahun

- Memiliki skill desain grafis atau content editor (dasar atau pro)

- Good communication dan pekerja keras

- Berbahasa inggris aktif

- Bersedia bekerja secara shift dan tim

- Penempatan Jakarta

Bagi pelamar yang berminat pada lowongan kerja ini dapat mendaftar melalui https://rekrutmen.kimiafarma.co.id/vacancy/detail/128. Adapun untuk batas akhir pendaftaran 30 Juni 2021.

Perlu diingat, seluruh proses rekrutmen tidak memungut biaya apapun, serta Kimia Farma tidak bekerjasama dengan travel agent manapun.

 

Reporter: Anisa Aulia

 

2 dari 3 halaman

Kimia Farma Diagnostika Gandeng Itama Ranoraya Pasok Alat Swab Antigen

PT Kimia Farma Diagnostika (KFD) membutuhkan pasokan alat Swab Antigen dalam jumlah cukup dan dapat dipercaya guna mendukung pelayanan publik sehari-hari.

Guna memperoleh jaminan itu, KFD menjalin kerja sama dengan PT Itama Ranoraya Tbk (IRRA) melalui penandatanganan nota kesepahaman (memorandum of understanding/MoU) di Jakarta, Senin (14/6/2021).

KFD sebagai cucu usaha PT Kimia Farma Tbk menjalankan layanan kesehatan antara lain kegiatan vaksinasi, pengujian PCR, Swab Antigen, dan layanan kesehatan lainnya.

Beberapa kegiatan yang telah dan akan dilakukan diantaranya adalah pelaksanaan Vaksinasi Gotong Royong, Swab Antigen Forum BUMN Muda, serta persiapan program layanan kesehatan Work From Bali.

Kegiatan-kegiatan tersebut membutuhkan profesionalitas para petugasnya serta keandalan alat kesehatan dan bahan medis habis pakai yang digunakan.

Plt. Direktur Utama PT Kimia Farma Diagnostika, Agus Chandra mengatakan bahwa kerja sama tersebut penting untuk mendukung program Pemerintah dalam mempercepat pemulihan perekonomian nasional.

“KFD harus menjalankan penugasan dari shareholder dalam kegiatan Swab Antigen. Kerja sama dengan Itama Ranoraya merupakan salah satu usaha untuk menjamin kegiatan tersebut. IRRA kami harapkan dapat berkomitmen dan memberikan pelayanan terbaik untuk KFD dan publik,” ujarnya saat penandatangan MoU KFD dan IRRA. 

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: