Sukses

Top 3: Target Herd Immunity Sektor Jasa Keuangan

Berikut ini tiga artikel terpopuler di kanal bisnis Liputan6.com pada Kamis 17 April 2021.

Liputan6.com, Jakarta - Presiden Joko Widodo (Jokowi) berharap herd immunity di sektor jasa keuangan bisa tercapai pada Agustus 2021. Ia pun berharap semua daerah bisa mempercepat proses vaksinasi.

Vaksinasi massal sektor jasa keuangan pada hari ini diikuti oleh 10 ribu peserta, dan ditargetkan dalam satu pekan ini akan mencapai 100 ribu.

Artikel mengenai target herd immunity di sektor jasa keuangan ini menjadi salah satu artikel yang banyak dibaca. Selain itu masih ada beberapa artikel lain yang layak untuk disimak.

Lengkapnya, berikut ini tiga artikel terpopuler di kanal bisnis Liputan6.com pada Kamis 17 April 2021:

1. Jokowi Ingin Sektor Jasa Keuangan Capai Herd Immunity pada Agustus 2021

Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan Kementerian Kesehatan (Kemenkes) pada hari ini, Rabu 16 Juni 2021, melaksanakan vaksinasi massal di sektor jasa keuangan. Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang turut meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 ini berharap herd immunity di sektor jasa keuangan bisa tercapai pada Agustus 2021.

Vaksinasi massal sektor jasa keuangan ini digelar di Tennis Indoor Senayan, Kompleks Gelora Bung Karno (GBK).Selain itu juga secara serentak dilaksanakan bersama Kantor Regional dan Kantor OJK di 10 kota lainnya yaitu Medan, Palembang, Bandung, Semarang, Surabaya, Denpasar, Banjarmasin, Makassar, Yogyakarta, dan Jambi.

Simak artikel selengkapnya di sini

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Vaksin Sinovac dan AstraZeneca Ampuh Tangkal Covid-19 Varian Baru, Ini Buktinya

Juru Bicara Vaksinasi Covid-19, Kementerian Kesehatan, Siti Nadia Tarmizi mengatakan berbagai jenis vaksin yang sudah ada saat ini tetap bisa digunakan untuk menangkal berbagai jenis varian Covid-19. Meski sudah ada publikasi ilmiah terkait penurunan efikasi, namun dari sisi perlindungan vaksin yang ada sudah masih tinggi.

"Walaupun ada publikasi ilmiah ada penurunan efikasi tapi perlindungannya masih tinggi," kata Nadia dalam diskusi online: Siap Jaga Indonesia dengan Vaksinasi Gotong Royong, Jakarta, Rabu (16/6/2021).

Nadia memaparkan vaksin Sinovac memiliki perlindungan dari kematian mencapai 98 persen. Lalu proteksi bagi tenaga kesehatan dari gejala yang mucul masih 98 persen dan timbulnya gejala juga masih 93 persen.

Simak artikel selengkapnya di sini

 

3 dari 3 halaman

3. Stafsus Erick Thohir Bantah Fasilitas Kartu Kredit di BUMN buat Pribadi, Lalu untuk Apa?

Beberapa BUMN memberikan fasilitas kartu kredit bagi manajemennya. Ternyata, pemberian kartu kredit tersebut memang memiliki tujuan tertentu.

Kementerian BUMN mengungkapkan fasilitas kartu kredit di beberapa BUMN ditujukan untuk keperluan perusahaan, bukan untuk keperluan pribadi.

"Saya sudah cek di beberapa BUMN, memang ada fasilitas kartu kredit tapi untuk keperluan perusahaan bukan untuk keperluan pribadi. Kalau untuk keperluan pribadi tidak boleh," tegas Staf Khusus III Menteri BUMN Arya Sinulingga.

Simak artikel selengkapnya di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini