Sukses

2 Perusahaan Kolaborasi Beri Perlindungan Asuransi Jiwa Bagi Pekerja Lepas

Liputan6.com, Jakarta - Perusahaan penyedia layanan keuangan untuk pekerja lepas Gigacover menjalin kerja sama dengan perusahaan asuransi AXA Financial Indonesia. Dari kerjasama tersebut diluncurkan program Gigacover Health and Life Protection.

Adapun program tersebut ditujukan untuk memberikan nilai lebih berupa perlindungan asuransi jiwa dan kesehatan kepada para pengguna layanan Gigacover

Country Manager Gigacover Indonesia Praba Komarudin mengatakan, Gigacover hadir di Indonesia berkomitmen untuk membantu kesejahteraan para pekerja lepas dalam menciptakan keamanan finansial dan kesehatan sehari–hari.

“Kami menghadirkan layanan finansial Salary Advance, di mana para pekerja lepas bisa mengambil terlebih dahulu upah kerjanya untuk dapat memenuhi kebutuhan sehari-hari atau kebutuhan mendesak lainnya seperti kebutuhan pendidikan anak, kesehatan dan kebutuhan lainnya” ujarnya melalui siaran pers, dikutip pada Selasa (8/6/2021).

Melalui kerja sama yang dilakukan tersebut, para pelanggan Gigacover dari perusahaan maupun institusi yang mempekerjakan pekerja lepas atau paruh waktu dapat menerima tambahan berupa perlindungan asuransi jiwa dan kesehatan.

Adapun dari program Gigacover Health and Life Protection memiliki tiga produk utama, yaitu Hospital Cash Plan, Care Protection, dan Personal Accident. Melalui tiga produk tersebut terdapat keuntungan berupa hadiah hingga Rp 150 juta dengan premi yang ringan mulai dari Rp 1.000 per bulan.

 

2 dari 3 halaman

Manfaat Lain

Sementara itu, Presiden Direktur AXA Financial Indonesia, Niharika Yadav mengatakan, AXA Financial Indonesia menawarkan solusi kesehatan dan perlindungan yang inovatif untuk memenuhi kebutuhan berbagai lapisan masyarakat. Serta berkomitmen untuk memberikan solusi dalam memberdayakan masyarakat Indonesia agar memiliki kehidupan yang lebih baik,

“Dalam upaya tersebut, kami mendukung Gigacover dalam menyediakan produk asuransi jiwa dan kesehatan bagi pengguna layanan keuangan Gigacover. Melalui kerja sama ini, kami terus memperkuat diri sebagai penyedia perlindungan yang solid bagi mitra kami dan berkontribusi kepada masyarakat dengan memberikan solusi perlindungan terbaik kami,” jelasnya.

Kemudian, selain proteksi pendapatan dan Advance, Gigacover juga menyediakan beberapa layanan lain, yaitu Payroll Account, pinjaman mikro untuk perlengkapan kerja, fasilitas bayar kebutuhan sehari-hari, dan berbagai layanan lainnya.

Adapun untuk pembayaran, telah disediakan berbagai metode pembayaran melalui aplikasi Gigacover Indonesia, diantaranya QRIS, virtual account, dan pembayaran di minimarket.

 

Reporter: Anisa Aulia

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: