Sukses

Surveyor Indonesia Bantu Fasilitas Publik Terapkan Protokol Kesehatan Ketat

PT Surveyor Indonesia (Persero) - Bureau Veritas salurkan bantuan alat kesehatan untuk Masjid Raya Bandung

Liputan6.com, Jakarta PT Surveyor Indonesia (Persero) - Bureau Veritas salurkan bantuan alat kesehatan untuk Masjid Raya Bandung sebagai bagian dari rangkaian program tanggung jawab sosial perusahaan dalam bentuk audit SafeGuard SIBV yang telah dijalankan sejak 24 Februari lalu.

Hadir menyerahkan bantuan adalah Direktur Keuangan dan Perencanaan Strategis Surveyor Indonesia, Rosmanidar Zulkifli didampingi oleh Kepala Bureau Veritas Indonesia Certification, Fajar Deniswara yang diterima oleh Bendahara Masjid Raya Bandung, Prayudi.

Audit ini sendiri merupakan bagian dari usaha bersama Surveyor Indonesia - Bureau Veritas dalam menyediakan lebih banyak ruang publik yang terjamin pelaksanaan protokol kesehatannya bagi masyarakat umum, salah satunya melalui audit SafeGuard di tempat ibadah. Hal ini dikuatkan dengan pernyataan Direktur Keuangan dan Perencanaan Strategis, Rosmanidar Zulkifli.

“Kedatangan kami bersama Bureau Veritas di Masjid Raya Bandung adalah sebagai perwujudan dari komitmen bersama antara Surveyor Indonesia dan Bureau Veritas dalam menyediakan ruang-ruang publik yang terjamin amanah dalam melaksanakan protokol pencegahan Covid-19,” jelas Rosmanidar, Senin (22/3/2021).

Hal senada disampaikan oleh Direktur Utama Surveyor Indonesia, Dian M. Noer yang secara terpisah menegaskan bahwa SafeGuard Label SIBV bukan sekadar produk komersil, namun sebagai komitmen bersama untuk membangkitkan produktivitas dan ekonomi nasional.

“Melalui program tanggung jawab sosial ini kami ingin menyampaikan bahwa lebih dari sekadar produk komersil, SafeGuard Label SIBV adalah sebuah semangat yang diusung oleh Surveyor Indonesia dan Bureau Veritas dalam membangkitkan produktivitas masyarakat, serta sepenuhnya mendukung pemulihan ekonomi nasional.” Pungkas Dian.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bantuan Alat Kesehatan

Sementara Imam Besar Masjid Raya Bandung, KH. Dadang menyampaikan apresiasinya atas hibah alat kesehatan yang disalurkan oleh Surveyor Indonesia - Bureau Veritas.

“Alhamdulillah, kami sangat mengapresiasi dan salut akan kepedulian Surveyor Indonesia selaku BUMN kepada kemaslahatan umat banyak, dan pemberian ini InsyaAllah sangat bermanfaat bagi masyarakat yang tetap ingin beribadah secara lebih afdol meski di tengah situasi pandemi.” Ungkapnya.

Selain bagi Masjid Raya Bandung, bantuan audit SafeGuard Label juga tengah dijalankan di beberapa fasilitas publik dan ruang-ruang berkumpul masyarakat lainnya. Seluruh rangkaian penyaluran bantuan dilaksanakan secara terbatas dan tetap mematuhi protokol pencegahan penyebaran Covid-19.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.