Sukses

Nabung di BRI BritAma, Milenial Ini Bawa Pulang Toyota Velfire

Meskipun undian hadiah BritAma FSTVL periode kedua berakhir, BRI akan terus memberikan apresiasi terbaik bagi nasabah loyal pemilik tabungan BRI BritAma.

Liputan6.com, Jakarta - Apresiasi kepada nasabah setia dan loyal simpanan tabungan BritAma diberikan oleh BRI melalui program BritAma FSTVL. Program BritAma FSTVL merupakan rangkaian program yang dimulai dari pembukaan rekening bagi nasabah baru dan peningkatan saldo untuk mendapatkan poin yang diundi pada puncak acara penarikan undian hadiah BritAma FSTVL.

Tak disangka pemenang Grand Prize periode kedua BritAma FSTVL ini seorang pemuda yang berusia 20-an tahun. Adalah M. Reza Alvian nasabah Tabungan BRI BritAma di Kantor Cabang Balaraja. Ia nasabah muda (milenial) kelahiran 1996 yang tinggal di Tangerang dan relatif baru bekerja di perusahaan swasta.

Dia pun berpesan untuk para milenial, “Bagi milenial seumuran saya yang baru turun di dunia kerja jangan dihabiskan uang-nya dan sisakan untuk ditabung di Tabungan BRI BritAma yang nantinya seperti saya bisa mendapatkan Hadiah Grand Prize Toyota Velfire G A/T dari Tabungan BRI BritAma” ucap Muhammad Reza Alvian, dikutip dari keterangan tertulis, Senin (22/3/2021).

Penyerahan hadiah Grand Prize Toyota Velfire G A/T kepada pemenang dilakukan pada hari Senin, 22 Maret 2021 di Kantor Wilayah BRI Jakarta 3. Sedangkan pengundian program BritAma FSTVL periode kedua ini telah dilakukan dan ditayangkan pada tanggal 27 Februari 2021 di Vidio.com lalu.

Meskipun undian hadiah BritAma FSTVL periode kedua berakhir, BRI akan terus memberikan apresiasi terbaik bagi nasabah loyal pemilik tabungan BRI BritAma. Melalui berbagai program menarik dan keuntungan berlipat BRI berupaya untuk terus menyasar anak muda millenials agar gemar menabung.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Full Digital

Direktur Konsumer BRI Handayani mengungkapkan, BRI telah menyiapkan produk simpanan yang mumpuni, sehingga disaat pandemi seperti saat ini pembukaan rekening dapat dilakukan full digital tanpa perlu ke outlet BRI.

“Cukup akses laman bukarekening.bri.co.id pembukaan rekening bisa dilakukan dari mana saja dengan mudah, cepat dan aman serta langsung dapat bertransaksi finansial melalui BRImo,” jelas Handayani.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.