Sukses

Ingin Punya Kartu Hasanah Debit Prioritas BNI Syariah? Ini Caranya

Nasabah BNI Syariah yang sudah memiliki Zamrud Card bisa diganti dengan Hasanah Debit Prioritas.

Liputan6.com, Jakarta - PT Bank BNI Syariah (BNI Syariah) meluncurkan Hasanah Debit Prioritas dengan fasilitas ATM bertipe World Debit Mastercard. Hasanah Debit Prioritas ini diharapkan bisa mempermudah nasabah dalam bertransaksi di seluruh dunia.

Lalu bagaimana cara mendapatkan kartu Hasanah Debit Prioritas dari BNI Syariah ini?

Pemimpin Divisi Dana Ritel BNI Syariah Ida Triana Widowati menjelaskan, bagi nasabah yang ingin memiliki Hasanah Debit Prioritas sangat mudah. Nasabah yang sudah memiliki Zamrud Card bisa diganti dengan Hasanah Debit Prioritas.

“Nanti petugas kami akan datang ke nasabah untuk menggantinya dengan kartu Hasanah Debit Prioritas dan Kartu yang sebelumnya sehingga nantinya bisa langsung diaktivasi dan bisa langsung digunakan,” kata Ida dalam peluncuran Hasanah Debit Prioritas secara virtual, Rabu (2/12/2020).

Oleh karena itu nasabah tidak perlu repot-repot mendatangi outlet BNI Syariah, melainkan petugas BNI Syariah yang akan menghubungi dan mendatangi nasabah untuk menggantikan kartu ke Hasanah Debit Prioritas.

Ida pun berharap dengan kehadiran Hasanah Debit Prioritas ini bisa menambah nilai kebaikan bagi nasabah, sehingga akan terwujudnya banking partner untuk nasabah prioritas khususnya.

“Tentunya ketika memiliki kartu Hasanah Debit Prioritas ini kenyamanan, keamanan nasabah untuk bertransaksi di seluruh dunia ini dapat segera terwujud karena memang ini namanya World Debit, sudah seluruh dunia,” ujarnya.

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berikan Pengalaman

Dalam kesempatan yang sama, Head of Account Management Mastercard Indonesia Arief Kusuma menyebutkan, BNI Syariah adalah mitra strategis dari MasterCard. Tentunya MasterCard sangat terbuka bekerjasama dengan BNI Syariah terutama dalam menghadirkan yang terbaik untuk para nasabah di Indonesia.

“Kami di MasterCard memiliki solusi dan teknologi yang canggih serta aman dan ini akan memberikan keuntungan kepada pemilik kartu Hasanah Debit Prioritas serta bisa mendapatkan pengalaman transaksi dimanapun mereka berada,” ujar Arief.

Lanjut Arief menjelaskan, Debit MasterCard ini memang didesain untuk memberikan pengalaman yang lebih baik kepada nasabah dan memberikan berbagai manfaat.

Selain itu Debit MasterCard world ini juga menawarkan cakupan yang sangat luas dimanapun nasabah bepergian dengan menawarkan beberapa fasilitas seperti jaminan tarif rendah di hotel dan luxury resort, serta layanan MasterCard Effort dengan diskon 15 persen untuk layanan pengaduan kepada agen MasterCard.

“Kami memberikan pelayanan first class airport dengan harga khusus dan kami memberikan best experience di airport dengan MasterCard experience dan lainnya, juga ada diskon khusus untuk pelayanan Kesehatan dari global health,” jelasnya.

Demikian Arief menegaskan dengan kemitraan BNI Syariah ini, MasterCard sangat mendukung pertumbuhan industri keuangan Syariah di Indonesia dan ini sesuai dengan arahan presiden yang mengatakan bahwa ekonomi dan keuangan Syariah Indonesia mempunyai potensi yang sangat besar dengan paangsa yang begitu luas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.