Sukses

Memilih Asuransi Selama Masa Pandemi, Perlukah?

Tips memilih asuransi selama masa pandemi

Liputan6.com, Jakarta Terkadang saat pegawai asuransi menawarkan produknya, kamu lebih memilih acuh karena menganggap hal itu tidaklah penting. Di samping mengonsumsi makanan yang bergizi, untuk menjaga diri dari berbagai risiko selama berkegiatan adalah memiliki benteng dengan produk asuransi.

Kini, sudah banyak perusahaan asuransi yang menawarkan produk perlindungan terhadap wabah virus korona. Namun asuransi yang seperti apa yang bisa meg-cover kamu selama bekerja di rumah saja.

Hal pertama yang bisa jadikan pilihan sebelum memilih ialah memilih asuransi yang melindungi nasabah tidak hanya satu kali, tapi berulang kali.

Jadi selama pemulihan, kamu masih bisa klaim untuk mendapatkan perawatan ekstra selama sakit.  Selain itu, pilihlah produk asuransi yang jika nasabah tidak pernah klaim penyakit kritis major hingga akhir masa perlindungan, premi akan dikembalikan. Nah berikut contoh manfaat produk asuransi yang bisa kamu pilih.

Worry-Free Benefits

  • Melindungi dari 50 jenis penyakit major yang dapat diklaim hingga 3 kali dan 15 jenis penyakit minor yang dapat diklaim satu kali
  • Perlindungan hingga usia 80 tahun
  • Premi tidak berubah sepanjang periode pembayaran premi
  • Masa dan metode pembayaran premi dapat disesuaikan berdasarkan kebutuhan nasabah
  • Manfaat meninggal dunia
  • Setiap manfaat yang dibayarkan tidak akan mengurangi nilai dari manfaat lainnya

Waste-Free Benefits

  • Pengembalian premi jika tidak ada klaim penyakit kritis major hingga akhir masa perlindungan
  • Dibebaskan dari pembayaran premi lanjutan

Kalau sudah begitu, kamu tak perlu binggung memilih asuransi yang bakal menjagamu selama masa pandemi. Dengan produk asuransi ini, kamu bebas rutinitas.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini