Sukses

Menteri KKP Edhy Prabowo Positif Covid-19, Wakil Ketua Komisi IV DPR Mendoakan

Sebelumnya Daniel tidak pernah bertegur sapa langsung dengan Menteri Edhy Prabowo Ketika di DPR, karena banyak komunikasi dilakukan secara virtual.

Liputan6.com, Jakarta - Wakil Ketua Komisi IV DPR Daniel Johan membenarkan informasi terkait Menteri Kelautan dan Perikanan Edhy Prabowo yang dikabarkan positif covid-19.

“Iya (Menteri Edhy Prabowo Positif covid-19), saya mendapat kabar dari staf Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP),” kata Daniel kepada Liputan6.com, Selasa (8/9/2020).

Ia mengaku mendapat informasi tersebut pada 3 September 2020. Setelah mendapat kabar, dirinya langsung menghubungi Menteri Edhy Prabowo melalui whatsapp untuk memastikan keadaannya.

“Saya dapat infonya 3 September tapi tanggal pastinya harus tanya langsung. Saya langsung WA Bang Edhy, tapi tidak secara langsung menanyakan hal itu, hanya mendoakan agar selalu sehat dan lancar, Dijawab amin terima kasih pak ketua, ” jelasnya.

Demikian Ketika ditanya lebih lanjut apakah dirinya menanyakan kembali kabar Menteri Edhy Prabowo, Daniel mengatakan sejauh ini dirinya belum menghubungi langsung lagi.

“Belum, biar kita kasih masa tenang 2 minggu dulu,” ujarnya.

Selain itu, sebelumnya Daniel tidak pernah bertegur sapa langsung dengan Menteri Edhy Prabowo Ketika di DPR, karena banyak komunikasi dilakukan secara virtual.

Maka dari itu, pihaknya aman tidak ada kemungkinan terpapar covid-19. “Kebetulan tidak, karena saya biasa secara virtual,” pungkasnya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.