Sukses

Direktur Indonesia Power Meninggal Dunia karena Covid-19

Direktur Pengembangan dan Niaga PT Indonesia Power Fahmi El Amruzi D tutup usia, pada Selasa, 11 Agustus 2020

Liputan6.com, Jakarta Kabar duka datang dari jajaran direksi anak usaha PT PLN. Direktur Pengembangan dan Niaga PT Indonesia Power Fahmi El Amruzi D tutup usia, pada Selasa, 11 Agustus 2020 karena Covid-19.

Kabar duka ini diungkapkan Sekretaris Perusahaan Indonesia Power Igan Subawa Putra melalui pesan singkat saat dikonfirmasi, Sabtu (15/8/2020).

"Telah meninggal dunia karena covid-19. Kami seluruh jajaran PT IP tentu sangat berduka. Semoga almarhum diberikan tempat yang terbaik di sisi -Nya. Dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan ketabahan," ujar dia.

Saat ini dikatakan jika beliau sudah dimakamkan. "(Meninggal) pada 11 Agustus dan sudah dimakamkan," lanjut Igan Subawa.

Igan memastikan jika perusahaan, sejak awal diumumkan pandemi covid 19 ikut menyebar di Indonesia, telah menerapkan langkah-langkah protokol kesehatan dengan ketat sesuai arahan pemerintah. 

Saksikan video di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Riwayat Hidup

Mengutip situs resmi perusahaan, Fahmi merupakan kelahiran Pekanbaru, 22 Januari 1968. Dengan riwayat Pendidikan lulusan Sarjana Electrical Engineering Institut Teknologi Bandung. Serta Master of Business Administration University of Missouri Saint Louis.

Adapun kariernya antara lain: Executive Vice President Supply Chain (2018-2020) PT PLN (Persero). Sebelumnya menjabat sebagai Kepala Divisi Strategic Procurement (2017-2018) PT PLN (Persero). Sementara pada periode 2015-2017, sebagai Kepala Divisi Portfolio Management PT PLN (Persero).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.