Sukses

Buruan Beli, KAI Beri Promo Diskon Tarif Kereta Argo Bromo Sambut Idul Adha

Tak cuma potongan harga, pelanggan yang berangkat menggunakan Kereta Api Argo Bromo Anggrek berhak mengikuti undian.

Liputan6.com, Jakarta PT Kereta Api Indonesia (Persero) memberikan potongan harga untuk perjalanan Kereta Api (KA) Argo Bromo Anggrek dengan jalur Gambir - Surabaya Pasarturi pp. Ini bagian dari promo menyambut Hari Raya Idul Adha.

Potongan harga diberikan dari normal Rp 650.000 menjadi Rp 500.000, khusus untuk perjalanan Kamis, 30 Juli 2020 dan Minggu, 2 Agustus 2020.

"Potongan harga ini kami berikan dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Adha 1441 H yang jatuh pada Jumat, 31 Juli 2020," ujar VP Public Relations KAI Joni Martinus dalam keterangannya, Minggu (26/7/2020).

Potongan harga ini tersedia untuk 50 pelanggan yang beruntung yang membeli tiket KA Argo Bromo Anggrek perjalanan tanggal 30 Juli dan 2 Agustus 2020 melalui aplikasi KAI Access, Website kai.id, dan seluruh mitra resmi penjualan tiket KAI lainnya.

Tak cuma potongan harga, pelanggan yang berangkat menggunakan KA Argo Bromo Anggrek pada perjalanan 30 Juli dan 2 Agustus 2020 juga berhak mengikuti undian dengan hadiah Voucher Tiket KA.

KAI menyediakan 12 voucher tiket KA yang dapat digunakan pelanggan untuk menggunakan KA semua kelas ke semua jurusan secara gratis.

Berbagai promo dan potongan harga ini bertujuan untuk meningkatkan pelayanan kepada pelanggan kereta api, terutama di kondisi pandemi saat ini.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Rapid Test

Sebelumnya KAI bekerjasama dengan RNI menghadirkan layanan Rapid Test dengan harga terjangkau di stasiun.

"Diharapkan masyarakat dapat memanfaatkan promo dan layanan rapid test tersebut untuk merayakan Hari Raya Idul Adha bersama keluarga dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat pada saat perjalanan," ujar Joni.

Adapun mulai Agustus, KAI kembali mengoperasikan perjalanan KA Argo Bromo Anggrek setiap akhir pekan dan tanggal tertentu lainnya. Pengoperasian kembali KA Jarak Jauh Reguler pada rute lainnya, dilakukan secara bertahap berdasarkan hasil evaluasi di lapangan.

Melalui promo dan inovasi yang dihadirkan, KAI yakin minat masyarakat akan layanan kereta api akan semakin meningkat.

"Dengan adanya pergerakan dan peningkatan mobilitas masyarakat yang lebih dinamis, KAI turut mendukung percepatan pemulihan ekonomi Indonesia," tutup Joni.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.