Sukses

Jokowi Resmikan Rehabilitasi MTsN 3 Pekanbaru

Liputan6.com, Pekanbaru - Presiden Republik Indonesia Joko Widodo atau Jokowi meresmikan rehabilitas Madrasah Tsanawiyah (MTsN) 3 Pekanbaru, Riau, Jumat (20/02/2020).

Peresmian ini dilakukan didampingi Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono, Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko, Gubernur Riau dan jajaran pemerintah lainnya.

"Dengan mengucap Bismillahirrahmanirrahim, saya resmikan rehabilitasi dan renovasi total MTsN 3 Pekanbaru, Riau," ujar Jokowi.

Setelah meresmikan rehabilitasi dan renovasi sekolah, Jokowi melakukan peninjauan di sekitar sekolah dan menyapa murid MTsN 3 Pekanbaru.

Sebelumnya, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono telah meninjau progress rehabilitasi MTsN 3 Pekanbaru.

 

2 dari 3 halaman

Telan Dana Rp 14 Miliar

Renovasi ini diperkirakan menghabiskan Rp 14 miliar hanya untuk MTsN 3 Pekanbaru saja, yang termasuk dalam paket renovasi bersama dengan MtsN 1 Dumai senilai Rp 4,3 miliar.

"Jadi biayanya itu Rp 17,3 miliar, satu paket dengan MTsN di Dumai Rp 4,3 miliar, ini (MTsN 3 Pekanbaru) Rp 14 miliar," ujar Basuki kepada wartawan.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Simak Daftar 10 Orang Terkaya di Dunia
Loading