Sukses

Gen Halilitar Ramaikan Xtra Xpo CIMB Niaga

Liputan6.com, Jakarta - Sembat buat heboh, Atta Halilintar ngeprank ratusan pengunjung yang hadir dalam pembukaan Xtra Xpo CIMB Niaga 2020, di ICE BSD, Kabupaten Tangerang, Sabtu (7/2/2020).

Prank tersebut dilakukannya saat pembawa acara memanggil Gen Halilitar naik ke atas panggung untuk membuka acara tersebut. Namun, yang muncul adalah video Atta yang meminta maaf karena tidak bisa hadir ke acara.

Gemuruh kecewa para fans Gen Halilitar dan juga pengunjung acara pun terdengar kencang, namun acara tetap harus berlangsung dengan penampilan tari tradisional Jaipong. Setelah tari selesai tiba-tiba suara gelegar Gen Halilitar terdengar memecah kesunyian.

 

Atta, Sohwa, Sajidah, Thariq, Abqa, Saaih, Fatim, Fateh, Muntaz, Saleha, dan Qahtan, langsung menglilingi pangging utama sembari menyanyikan single mereka Zigi Zaga. Sontak, kehadiran mereka membuat riuh kecewa menjadi teriakan histeris gembira.

"Tadinya mau ngeprank, tapi tadi ketauan sama fans lewat di belakang mereka sebelum naik ke panggung. Tapi berhasil enggak?" Tanya Atta yang dijawab teriakan 'berhasil' sama fansnya yang berdiri di depan panggung.

Ternyata, kehadiran Gen Halilitar bukan tanpa alasan di panggung opening ceremony Xtra Xpo CIMB Niaga di tahun ini, pasalnya, bank tersebut mengincar pasar milenial yang kini angkanya cukup fantastis.

"CIMB NIAGA menggandeng Youtuber ternama tanah air untuk menyasar pangsa pasar milenial, yakni Gen Halilintar, Angga Candra, Rahmania Astrini, Andmesh, Eclat Story, Adikara Fardi, dan Tami Aulia," ujar Presiden Direktur CIMB Niaga, Tagor M.Siahaan.

2 dari 3 halaman

Hibur Pengunjung

Para Youtubers tersebut akan menghibur pengunjung di panggung utama secara bergantian selama acara berlangsung. Tidak hanya menghadirkan Youtuber ternama dalam menyasar pangsa pasar milenial, dalam pameran ini CIMB Niaga juga memanjakan penggemar esports, dengan menyelenggarakan PUBG Mobile Championship presented by ON Account & Indie Account dengan total hadiah Rp100 juta.

Sebanyak 1.000 tim esports berpartisipasi dalam serangkaian kualifikasi menuju Grand Final. Pada Grand Final 8-9 Februari 2020, 8 pemenang hasil dari kualifikasi tersebut akan berhadapan dengan 8 Pro Team yakni Aura, Bigetron, Boom, Bonafide, EVOS, ONIC, Rex Regum dan Victim.

"Bukan hanya sekedar merayakan hari jadi kami ke 65 tahun, pameran ini merupakan upaya CIMB NIAGA untuk mengenalkan lebih dekat produk-produk dan layanan perbankan sekaligus memberikan pengalaman akan kemudahan transaksi bagi nasabahnya," ujar Tagor.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Pemerintah Resmi Geser Cuti Bersama Idul Fitri di Desember 2020
Loading