Sukses

Intip Cara 5 Miliarder Termuda Dunia Habiskan Uang

Liputan6.com, Jakarta Lima miliarder termuda di Amerika Serikat (AS) memiliki gabungan kekayaan bersih hingga mencapai USD 28,5 miliar. Mereka mempunyai cara tersendiri untuk menggunakan kekayaan yang dimilikinya.

Seperti Kylie Jenner. Miliarder termuda di dunia ini banyak menghabiskan uangnya untuk membeli rumah baru, mengoleksi mobil mewah, dan liburan dengan anak, Stormi Webster.

Jenner memang dikenal gemar memamerkan kekayaan di media sosial. Seperti yang dia lakukan dengan menyewa superyacht seharga USD 200 juta di perayaan ulang tahunnya yang ke-22.

Di belakang Jenner, ada salah satu pendiri Snapchat, Evan Spiegel, yang berusia 29 tahun. Dia juga merupakan miliarder termuda di dunia.

Spiegel mengambil pendekatan yang lebih pribadi tentang cara menghabiskan waktu dan uang, terutama sejak menikahi model Miranda Kerr di 2017.

Selain keduanya, masih ada beberapa miliarder muda dunia lainnya. Simak bagaimana cara mereka menghabiskan uang seperti mengutip laman Business Insider, Kamis (9/1/2020).

 

2 dari 2 halaman

Gaya Hidup

1. Kylie Jenner

Kylie Jenner, miliarder termuda di dunia berumur 22 tahun ini, memiliki kekayaan bersih senilai USD 1 miliar. Dia menghabiskan kekayaan pada mobil mewah, liburan dengan putrinya, Stormi Webster, dan mengoleksi aksesoris seperti tas.

Koleksi mobilnya sendiri dilaporkan bernilai jutaan dolar. Menurut E! News, wanita 22 tahun ini memiliki tiga hunian di Hidden Hills, California.

Saat perayaan ulang tahunnya yang ke-22, Kylie menyewa kapal pesiar seharga USD 200 juta bernama Tranquility. Biaya sewa kapal ini diprediksi mencapai € 1,1 juta (lebih dari USD 1,2 juta) per minggu. Dia juga memiliki koleksi tas Hermès yang langka.

2. Evan Spiegel

Evan Spiegel, 29 tahun, memiliki kekayaan bersih USD 3,6 miliar. Dia adalah salah seorang pendiri dan CEO snap Inc., perusahaan yang memiliki platform media sosial yang sangat populer Snapchat.

Spiegel menikah dengan model Miranda Kerr. Keduanya tinggal bersama di rumah seluas 7.164 kaki persegi yang bernilai USD 12,5 juta di Brentwood, California.

Mereka juga dilaporkan memiliki cottage seluas 1.700 kaki persegi di Malibu, yang Kerr beli untuk USD 2.150.000 setelah dia pertama kali pindah ke Los Angeles.

Spiegel melamar Kerr pada 2016 dengan cincin berlian 2,5 karat yang dilaporkan bernilai hampir USD 100 ribu. Mereka menikah pada 2017, dan Kerr mengenakan gaun pengantin buatan Christian Dior yang dibuat khusus.

Pasangan ini dilaporkan berbulan madu di sebuah resor di Laucala, sebuah pulau pribadi di Fiji. Satu malam di salah satu dari 25 vila berbiaya antara USD 6.000 sampai 60.000, dengan minimal tinggal setidaknya empat malam.

3. Bobby Murphy

Pria 31 tahun ini, merupakan Chief Technology Officer snap Inc. Dia memiliki kekayaan bersih USD 3,7 miliar. Bersama dengan Spiegel, ia mendirikan Snapchat.

Forbes melaporkan bahwa Murphy telah menghabiskan lebih dari USD 30 juta di real estat di Pacific Palisades dan dekat Venice Beach, di mana markas snap Inc.

Pada 2018, ia menghabiskan USD 19,5 Juta di rumah Palisades yang pernah dimiliki oleh aktor Eddie Albert. Setahun kemudian, ia membeli rumah seluas 4.432 kaki persegi di sebelahnya senilai USD 9,5 Juta.

Menurut Variety, Murphy berharap untuk membangun sebuah rumah yang lebih besar.

Murphy juga memiliki rumah senilai USD 6 juta di tempat lain di Palisades. Kemudian seharga USD 2.260.000 di Venesia, USD 2,1 juta dekat Venice. Selain itu rumah bernilai USD 2,1 juta di Santa Monica, dan rumah USD 5 juta di Venesia.

4. Lukas Walton

Lukas Walton, 33 tahun, memiliki kekayaan bersih USD 18,2 miliar. Ia adalah cucu dari Sam Walton, yang dikenal sebagai pendiri Walmart. Dia mewarisi kekayaan setelah ayahnya meninggal dalam kecelakaan pesawat.

Sebuah profil yang ditulis pada 2015 mengungkapkan jka ia dibesarkan di California, di mana pendapatan rata-rata penduduknya USD 30.000.

Dia menghabiskan pendidikan di Colorado College. Tempat menerima gelar sarjana di "lingkungan bisnis yang berkelanjutan."

5. Julio Mario Santo Domingo III

Pria berumur 34 tahun, Julio Mario Santo Domingo III memiliki kekayaan bersih USD 1,9 miliar. Ia adalah seorang DJ, dan membentuk Sheik n ' Beik Entertainment pada 2013 bersama Herve Larren.

Pada 2016, ia menikahi reporter Nieves Zuberbühler dalam sebuah pernikahan bertema Halloween. Upacara ini diadakan di Red hook, Brooklyn.

Dia tinggal di New York City. Dalam postingan Instagramnya, menunjukkan dia kerap berlibur keliling dunia.

 

Reporter : Danar Jatikusumo