Sukses

Yuk Daftar, Hutama Karya Buka Lowongan Kerja Terbaru

Liputan6.com, Jakarta Salah satu Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak dalam industri jasa konstruksi dan bertransformasi menjadi Badan Usaha Jalan Tol di Indonesia, yakni PT Hutama Karya (Persero) kembali membuka lowongan kerja terbaru.

Kali ini, Hutama Karya membuka lowongan kerja untuk menjadi Drafter di Trans Sumatera. Pendaftaran lowongan kerja dibuka hingga 23 Desember 2019.

Sekadar informasi, Hutama Karya bergerak dalam pembangunan infrastruktur di Indonesia. Salah satunya mengembangkan Jalan Tol Trans-Sumatera penyumbang Produk Domestik Bruto (PDB) kedua terbesar bagi Indonesia yang langsung ditugaskan oleh Pemerintah.

Hutama Karya tidak hanya bekerja pada industri jasa konstruksi saja, melainkan juga telah maju menuju energi, EPC, dan industri manufaktur. Bisnis divisi EPC adalah pembangkit listrik, EPC sipil, minyak dan gas serta industri.

Mengutip Instagram Hutama Karya, @hutamakarya, berikut persyaratan bagi para pelamar kerja, dan tata cara pendaftaran lowongan kerja tersebut:

2 dari 3 halaman

Drafter

Persyaratan:

1. Maksimal umur 24 tahun

2. Pengalaman minimal 1 tahun/Fresh Graduate

3. Pendidikan D3 Teknik Sipil (Diutamakan) / Arsitektur

4. Mampu mengoperasikan AutoCad, Civil 3D / Sketch Up / Revit

5. Mengerti dan memahami gambar teknik dan Review Design

6. Dapat membuat Shop Drawing & As Build Drawing

7. Tekun, teliti, jujur, rapih, mampu bekerjasama dalam Tim

8. Dapat berkomunikasi dengan baik

9. Siap bekerja keras, kreatif, dan menerima tantangan

10. Mampu bekerja dengan target dan bisa bekerja di bawah tekanan

11. Bersedia ditempatkan di seluruh Proyek Trans Sumatera.

3 dari 3 halaman

Tata Cara Pendaftaran

Jika Anda tertarik dan memenuhi persyaratan perusahaan, silakan segera melakukan pendaftaran dengan mengirimkan lamaran dan CV ke alamat e-mail: recruitment.jthk@hutamakarya.com

Ingat, pendaftaran lowongan kerja hanya dibuka hingga 23 Desember 2019.

Selamat mencoba lowongan kerja tersebut dan semoga sukses!

Catatan:

Ini adalah lowongan resmi dari PT Hutama Karya (Persero) yang tidak memungut bayaran sepeserpun pada saat proses interview atau pendaftaran. Jika ada oknum yang meminta bayaran dengan berbagai cara, yuk diwaspadai dan dilaporkan ke Call Centre Hutama Karya di 021-8193708.

Loading