Sukses

Bus Terbakar di Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali

Terjadi insiden kebakaran Bus di Area Ground Support Equipment (GSE) Bandara I Gusti Ngurah Rai, Bali

Liputan6.com, Jakarta - PT Angkasa Pura II menyatakan telah terjadinya kebakaran bus di area Bandara I Gusti Ngurah Rai, Bali. Kebakaran tersebut terjadi sekitar pukul 13.24 WITA.

"Kami ingin menginformasikan bahwa telah terjadi insiden kebakaran Bus di Area Ground Support Equipment (GSE) Bandara I Gusti Ngurah Rai, Bali," ujar Corporate Communication Senior Manager PT Angkasa Pura I Awaluddin di Jakarta, Jumat (6/9/2019).

Namun demikian, lanjut dia, petugas terkait telah melakukan penangan terhadap kejadian tersebut. Api pun berhasil dipadamkan pada sekitar 20 menit kemudian.

"Dengan kesigapan dan kecepatan Petugas PKP-PK dan Avsec Bandara telah berhasil memadamkan api pada pukul 13.45 WITA," jelas dia.

Pihak Angkasa Pura I sendiri saat ini masih menunggu hasil investigasi yang dilakukan oleh pihak berwenang atas kejadian di Bandara I Gusti Ngurah Rai ini.

"Mengenai penyebab terjadinya kebakaran saat ini kami sedang menunggu investigasi lebih lanjut dari pihak terkait," tandas dia.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.