Sukses

Wanita Muda Terkaya di Dunia Ulang Tahun, Dapat Hadiah Apa?

Liputan6.com, Roma - Miliarder muda terkaya Kylie Jenner baru saja merayakan ulang tahun ke-22 bersama putri tercinta dan pasangannya di perairan Italia. Perayaan berlangsung atas kapal mewah seharga USD 250 juga atau Rp 3,5 triliun (USD 1 = Rp 14.223).

Biaya sewa kapal itu adalah USD 1,5 juta per minggu adalah USD 1,2 juta (Rp 17 miliar). Ibu Kylie, Kris Jenner, juga tampak hadir menemani sang putri.

Sebagai penyandang gelar miliarder termuda di dunia versi Forbes, hadiah apa yang diperoleh sang wanita muda terkaya ini dari pasangannya, penyanyi rap Travis Scott?

Dilansir InStyle, Travis memberikan sebuah kalung berkilauan yang terbuat dari berlian pink dan putih. Di bagian tengahnya, ada lambang produk Kylie berupa sebuah bibir yang basah karena krim. Berikut foto Kylie di atas kapal dan kalung miliknya:

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Kylie ✨ (@kyliejenner) on

Fans sempat mengira Travis akan memberikan cincin kawin sebagai hadiah. Kylie dan Travis memang belum menikah tetapi sudah mempunyai putri bernama Stormi.

Ulang tahun ke-22 sang miliarder muda juga dipenuhi nuansa floral. Dalam satu foto, Kylie Jenner berpose dengan karangan bunga berbentuk 22. Sebelumnya pun Travis "membanjiri" rumah Kylie dengan mawar-mewar merah yang sempat menuai kontroversi karena dipandang mubazir.

2 dari 4 halaman

Siapkan Gaun Putih, Kylie Jenner Segera Menikah?

Di tengah kesibukan Kylie Jenner mempersiapkan pesta ulang tahun, kini kamera paparazzi justru mengabadikan sebuah pemandangan yang sangat mencuri perhatian. Adik Kendall Jenner ini diduga sedang mempersiapkan pernikahannya dengan Travis Scott. 

Itu semua terjadi gara-gara kemunculan Kylie Jenner di Bandara Van Nuys, Los Angeles pada Selasa, 6 Agustus 2019, Naik ke atas pesawat jet pribadinya, para petugas membawakan berbagai barang miliknya.

Saat itulah paparazzi mengabadikan potret sebuah gaun putih mewah yang diduga adalah sebuah dress pernikahan, seperti yang dilansir dari TMZ. Bukan tanpa alasan, pasalnya gaun tersebut juga dilengkapi dengan train yang cukup panjang yang identik dengan pengantin.

3 dari 4 halaman

Mawar Merah

Sebelumnya Kylie sempat memperlihatkan penampakan rumahnya yang dipenuhi dengan kelopak bunga mawar. Dari video yang Kylie sebarkan, para warganet bisa melihat bagaimana lantai mansion Kylie yang mendadak berwarna merah.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Kylie ✨ (@kyliejenner) on

Tidak hanya di bagian lantai rumah, Travis juga memesan beberapa vas besar yang juga penuh dengan rangkaian mawar merah. Ia bahkan meninggalkan kartu ucapan yang berbunyi, "Selamat ulang tahun!!!! Ini baru permulaan. Aku mencintaimu!!!!" 

 

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Model Asal Serbia Tuntut Miliarder Chinh Chu Jutaan Dolar AS, Ada Apa?
Artikel Selanjutnya
Gedung Milik Buronan Pemerintah China Dijual Online Seharga Rp 10 Triliun