Sukses

Di Pameran Ini, PT Dami Sariwana Tawarkan Obat Herbal Asli Indonesia

Liputan6.com, Jakarta - PT Dami Sariwana ikut ambil bagian dalam Pameran Industri Kosmetik dan Obat Tradisional. Pameran tersebut bertempat di Plaza Industri, Gedung Kementerian Perindustrian (Kemenperin) pada 2-5 Juli 2019.

Dalam pameran tersebut, Dami Sariwana menawarkan beragam produk-produk obat herbal seperti Menses, Negatal, Migranal, Lancar Haid, Kolespil, Diapil, Batunir, Arumpil, Kapilon dan lain-lain.

Brand Activation Manager PT Dami Sariwana Nanik Rahayuningsih mengatakan, banyak manfaat yang bisa didapatkan oleh masyarakat dengan mengkonsumsi obat-obatan herbal. Salah satunya tidak menimbulkan efek samping seperti obat-obatan kimia.

"Produk herbal ini yang berkhasiat secara empiris dan kita selalu menguji, jadi efek sampingnya bisa dibilang tidak ada. Karena bahan-bahannya yang biasa kita minum juga, bahan dari alam dan asli Indonesia," ujar dia di Kantor Kemenperin, Jakarta, Rabu (3/7/2019).

Nanik juga menegaskan, obat-obatan herbal asli Indonesia juga aman untuk dikonsumsi. Pasalnya, sebagian besar obat-obatan herbal tersebut telah mengantongi izin dari Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM).

"Sebetulnya yang sudah diiklankan itu pasti merupakan produk yang aman, karena kita untuk beriklan harus sesuai dengan ketentuan BPOM. Tidak mungkin dong perusahaan besar berani macam-macam, tidak mungkin menjual produk yang tidak aman. Jadi yang sudah mendapatkan izin dari BPOM itu pasti semua aman," jelas dia.

 

2 dari 3 halaman

Promo Khusus

Pada pameran ini, Dami Sariwana juga memberikan promo khusus bagi produk-produk yang ditawarkannya. Salah satunya dengan memberikan bonua untuk pembelian produk tertentu.

"Harga tetap spesial. Kita kan sering ikut bazzar itu biasanya promonya dari produk sendiri. Misalnya untuk produk unggulan seperti Menses, nanti ada bonus Tensilon, supaya masyarakat juga bisa merasakan obat yang lain," tandas dia.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Produk Herbal Indonesia Sukses Tembus Pasar Tiongkok
Artikel Selanjutnya
Wanita Ini Raup Rp 21,3 Triliun Berkat Bisnis Kosmetik