Sukses

6 Zodiak Ini Begitu Pandai Menabung, Kamu Termasuk?

Zodiak-zodiak ini begitu pandai menabung.

Liputan6.com, Jakarta - Banyak sekali orang yang sangat sulit jika disuruh menabung. Namun ternyata beberapa zodiak ini begitu pandai dalam menabung.

Mereka terbiasa membuat perencanaan keuangan bahkan selalu menyisihkan sebagian pendapatan yang didapatkan untuk menabung. Maka tidak heran, apabila keuangan mereka begitu baik-baik saja. Mau tahu zodiak apa sajakah yang sangat pandai menabung?

Dilansir dari laman Your Tanggo, berikut 6 zodiak yang sangat pandai menabung:

1. Cancer

Sebagai pekerja keras, tentunya Cancer juga sangat senang keuangannya tidak terbuang begitu saja. Untuk itu mereka lebih suka berinvestasi dan melihat keuangannya bertumbuh banyak. Namun jangan salah, ternyata Cancer senang jika pengeluaran dan jumlah tabungannya seimbang.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Leo

Leo terkenal dengan begitu pandainya mengatur uang dann menabung. Mereka begitu bijak dan bertanggung jawab atas uang yang mereka keluarkan. Meskipun mereka suka membelikan hadiah kepada orang-orang yang disayangi, namun mereka tetap bisa mengontrol keuangannya begitu baik.

3. Virgo

Virgo juga salah satu zodiak yang sangat pandai menabung. Mereka begitu memikirkan untung dan ruginya sebelum membeli sesuatu. Selain itu, zodiak ini juga sangat senang berinvestasi dan termasuk salah satu zodiak yang cerdas dalam membeli.

4. Libra

Salah satu zodiak lainnya yang sangat pandai menabung yaitu Libra. Mereka lebih suka menabung dibandingkan harus berbelanja barang-barang mahal.

Meskipun mereka tidak suka mentraktir temannya, namun di saat mereka mengadakan pesta, mereka tidak akan membiarkan temannya yang lain untuk membantu keuangannya.

 

3 dari 3 halaman

5. Scorpio

Zodiak yang satu ini lebih berhati-hati untuk menggunakan uangnya. Mereka cenderung memikirkan semuanya secara mendalam terlebih dahulu. Bahkan sebelum mereka ingin berinvestasi, mereka tidak segang untuk datang ke konsultan hanya sekedar untuk menanyakan apakah hal yang mereka pilih benar atau tidak.

6. Capricorn

Capricorn, zodiak satu ini bukan hanya pandai menabung namun mereka juga pandai dalam mengurus perencanaan keuangan masa depannya.

Mereka memiliki banyak beberapa tabungan, dan berinvestasi di beberapa tempat. Ini mereka lakukan agar keuangan masa depan mereka dapat terjaga aman dan stabil.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini