Sukses

Mau Tahu Zodiak yang Cocok Bikin Bisnis Bareng Kamu? Cek di Sini!

Pasangan zodiak apa saja yang cocok untuk diajak bisnis bareng? Ini dia jawabannya

Liputan6.com, Jakarta - Berbisnis bersama pasangan memang hal yang menarik. Dengan pasangan, kamu bisa berbisnis dengan lebih kompatibel dan ada yang mendukung jalannya bisnis tersebut dengan sepenuh hati.

Namun, pasangan zodiak apa saja yang cocok untuk diajak bisnis bareng? Ini dia jawabannya, menurut Swara Tunaiku!

1. Aries

 

Zodiak pertama yang butuh rekan bisnis yang baik adalah Aries. Zodiak ini cenderung mengambil keputusan buru-buru dan tak dapat mengelola keuangan dengan baik.

Pasangan zodiaknya adalah Taurus, Cancer, Leo, Sagitarius, dan Pisces.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 10 halaman

2. Taurus

Zodiak lain yang juga butuh partner bisnis sekaligus pasangan adalah Taurus. Taurus butuh seseorang yang bisa melakukan perencanaan dengan baik dan menjalankannya sesuai rencana.

Orang yang cocok di bidang ini adalah Gemini, Virgo, Libra, Capricorn, dan Aquarius karena komitmen mereka sangat tinggi.

3 dari 10 halaman

3. Gemini

Zodiak Gemini juga perlu pasangan bisnis yang baik. Mereka perlu hubungan kerja sama yang bisa memercayai dan menghargai usaha yang telah dibangun.

Zodiak yang cocok dengan Gemini adalah Leo, Virgo, Libra, Sagitarius, Aquarius, dan Pisces.

4 dari 10 halaman

4. Cancer

Zodiak Cancer juga membutuhkan seorang pasangan yang bisa diajak bisnis bersama. Mereka butuh orang yang bisa bekerja sama merealisasikan imajinasi dan berani mengambil risiko.

Nah, orang yang cocok berpasangan dengan Cancer dalam hal ini adalah Leo, Sagitarius, Scorpio, Capricorn, dan Pisces.

5 dari 10 halaman

5. Leo

Leo adalah orang yang gemar bersikap bossy. Nah, untuk menghindari kesalahpahaman atau cekcok antara pasangan bisnis, baiknya mereka memiliki partner yang bisa memahami sikapnya.

Orang tersebut adalah Aries, Gemini, Cancer, Virgo, Aquarius, dan Pisces.

6 dari 10 halaman

6. Virgo

Virgo juga merupakan seorang partner bisnis yang baik. Namun, mereka butuh orang yang bisa mengerti dirinya sepenuhnya, mau berbagi, dan tak bertemperamen buruk.

Orang yang cocok berada dalam naungan ini adalah Taurus, Gemini, Libra, Capricorn, Aquarius, dan Pisces karena mereka memenuhi kriteria teman bisnis yang pas untuk Virgo.

7 dari 10 halaman

7. Libra

Lalu ada Libra. Seorang Libra membutuhkan partner bisnis yang mau serius dan bisa membuat perencanan yang baik. Selain itu, mereka juga mau memiliki partner yang tak buru-buru dan bisa tepat waktu dalam pekerjaannya.

Orang yang cocok dalam bidang ini adalah orang yang berzodiak Taurus, Gemini, Virgo, Capricorn, dan Aquarius.

8 dari 10 halaman

8. Scorpio

Scorpio adalah orang yang berani mengambil risiko, tetapi tetap santai dan tak mengutamakan emosi dalam segala hal. Nah, dia butuh teman yang bisa menyesuaikan diri dengan keadaan ini.

Orang tersebut adalah mereka yang berzodiak Aries, Cancer, Leo, Virgo, Capricorn, dan Pisces.

9 dari 10 halaman

9. Sagitarius

Ada juga Sagitarius. Zodiak ini membutuhkan partner yang transparan dan mengutamakan etika dalam pekerjaan. Mereka juga butuh orang yang bisa mengimbangi kecepatannya dan bisa stabil secara emosi.

Gemini, Cancer, Leo, Scorpio, Aquarius, dan Pisces adalah yang cocok bekerja sama dengan Sagitarius dalam bisnis ini.

10 dari 10 halaman

10. Capricorn

Lalu ada Capricorn. Mereka membutuhkan rekan kerja yang bisa membuat bisnis berjalan dengan sukses dan juga memiliki temperamen yang baik.

Mereka yang cocok dengan zodiak ini adalah Taurus, Gemini, Libra, Virgo, Aquarius, dan Pisces.

Itulah beberapa pasangan zodiak yang sangat cocok untuk memulai bisnis bersama. Memulai bisnis bersama dengan pasangan itu memang menyenangkan. Sebab, kamu bisa berbagi keluh kesah dengan partner sekaligus pasanganmu sendiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini