Sukses

Telkom Buka Program Magang untuk Lulusan SMK hingga S2, Tertarik?

Liputan6.com, Jakarta - Kamu lulusan SMK, Diploma, S1, dan S2 yang lagi cari lowongan magang? Ingin merasakan bekerja di salah satu BUMN? Persiapkan diri terbaik kamu karena PT Telekomunikasi Indonesia Tbk atau Telkom Indonesia kembali membuka lowongan magang.

Kali ini, Telkom Indonesia membuka program Great People Internship Program (GPIP) Batch II. Pendaftaran lowongan magang dibuka mulai 28 Januari-6 Februari 2019.

Mengutip laman resmi Telkom Indonesia, Kamis (31/1/2019), berikut informasi lengkap mengenai Great People Internship Program (GPIP), bidang kerja, lokasi dan waktu, benefit, persyaratan bagi para pelamar, dan cara pendaftaran lowongan magang tersebut:

Great People Internship Program (GPIP)

Great People Internship Program (GPIP) adalah program magang bersertifikat dari Telkom Indonesia yang dibuka bagi lulusan SMK, Diploma, S1, dan S2. GPIP diluncurkan untuk meningkatkan pengetahuan, kemampuan, skill, dan pengenalan lingkungan kerja ke peserta magang dengan bimbingan mentor terbaik di seluruh area terbaik Telkom Indonesia.

GPIP merupakan wujud kepedulian Telkom untuk membantu menyiapkan talenta yang memiliki nilai lebih dengan memberikan keterampilan peserta magang agar lebih siap memasuki dunia kerja dan memberikan kontribusi positif saat bekerja di manapun.

Bidang Kerja:

Bidang pekerjaan yang dapat dipelajari selama program magang meliputi 4 bidang: Sales, Marketing, Telecommunication, dan Information Technology.

Lokasi dan Waktu:

Kesempatan magang dibuka di 58 kota di seluruh Indonesia. Waktu pelaksanaan selama 6 bulan dan dapat diperpanjang maksimal satu kali.

Seleksi penerimaan GPIP bersifat lokal sesuai dengan kota yang dipilih.

Benefit:

Peserta magang yang memenuhi syarat dan lulus seleksi akan mendapatkan uang saku, pelatihan ketrampilan kerja sesuai bidang pemagangan, sertifikat magang (sesuai dengan ketentuan dan syarat yang berlaku), asuransi kesehatan, asuransi kecelakaan kerja, dan insentif akhir pemagangan.

2 dari 3 halaman

Persyaratan GPIP

Persyaratan umum meliputi:

1. Berstatus Warga Negara Indonesia (WNI);

2. Lulusan program pendidikan SMK, Diploma, S1, S2 dengan waktu kelulusan maksimal 1 tahun;

3. Sudah berusia 18 tahun dan belum berusia 25 tahun terhitung 31 Januari 2019;

4. Belum menikah;

5. Belum memiliki pengalaman kerja;

6. Memenuhi persyaratan administrasi, kesehatan, dan lulus seleksi.

3 dari 3 halaman

Cara Pendaftaran

1. Registrasi melalui website: https://internship.telkom.co.id/index.php?r=site/about

2. Memilih bidang pekerjaan yang diinginkan

3. Melengkapi curriculum vitae pada form yang tersedia

4. Melengkapi dokumen persyaratan, seperti:

- Surat Keterangan Lulus atau Ijazah terakhir

- Surat Keterangan Berbadan Sehat (SKBS) dari Puskesmas/RS yg masih berlaku

- KTP

- Pas Foto

Catatan:

- Perusahaan akan memproses pelamar yang memenuhi syarat. Informasi terkait proses seleksi hanya dapat dilihat pada situs resmi program GPIP.

Bergabunglah di https://www.instagram.com/telkomindonesia/ dan https://www.instagram.com/livingintelkom/ untuk mendapatkan info terkini tentang Telkom Indonesia

Loading
Artikel Selanjutnya
Mau Magang di PTPN XII, Cek Infonya di Sini
Artikel Selanjutnya
Mau Magang di Kementerian PANRB? Cek Infonya di Sini