Sukses

5 Barang Super Mahal yang Cuma Bisa Dibeli Miliarder

Liputan6.com, New York - Seorang pepatah berkata 'uang tidak bisa membuat Anda bahagia'. Dengan kata lain, uang tidak dapat membeli kebahagiaan Anda namun dengan uang Anda dapat bahagia.

Banyak yang bertanya-tanya, bagaimana miliarder menghabiskan uang mereka? apakah Anda salah satu orang yang penasaran akan hal tersebut? Berikut merupakan barang termahal yang 5 miliarder belanjakan dilansir pada laman gadgetsnow.com:

1. Larry Ellison - Pulau Hawaii (USD 300 juta)

Pendiri Oracle menghabiskan sekitar USD 300 juta atau setara Rp 4,2 triliun (kurs USD 1 = Rp 14.177). Pulau ini memiliki luas 90.000 hektare dan terdapat dua resor Four Seasons yang sangat luas.

2. Masayoshi Son - Rumah Termahal di California (USD 117 juta)

CEO Softbank, Masayoshi Son, seorang miliarder Jepang yang dikabarkan memiliki rumah termahal di Lembah Silikon. Son menghabiskan hampir USD 117 juta atau Rp 1,6 triliun untuk rumah seluas 9 hektare di Mountain View Road, California.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Elon Musk - Kapal Selam James Bond (USD 1 juta)

CEO Tesla ini adalah salah satu miliarder paling eksentrik di bidang teknologi. Musk membelanjakan USD 1 juta untuk membeli kapal selam Lotus Esprit yang akan digunakan dalam film The Spy who Loved Me.

4. Jack Ma - Rumah Termahal di Hong Kong (USD 191 juta)

Jack Ma dilaporkan telah membeli rumah termahal di Hong Kong dengan harga USD 191 juta atau setara Rp 2,7 triliun.

5. Eric Smidt - Kapal Pesiar (USD 72 juta)

Ternyata miliarder Google begitu mencintai kapal pesiarnya. Eric Smidt, ketua eksekutif Google menghabiskan USD 72 juta atau Rp 1.02 triliun untuk membeli kapal pesiarnya yang bernama Oasis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini