Sukses

Taspen Gandeng BRI untuk Sejahterakan ASN dan Pensiunan dalam Program “Sejahtera di Purnatugas”

Liputan6.com, Bogor PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk kembali tunjukkan dukungannya terhadap sektor pemberdayaan kesejahteraan masyarakat. Dukungan ini ditunjukkan melalui partisipasinya pada acara Program Wirausaha ASN dan Pensiunan yang digelar oleh PT Taspen (Persero).

Acara tersebut berlangsung di Gedung Sentul International Convention Center (SICC), Bogor, Jawa Barat. Perhelatan akbar yang diikuti oleh lebih dari 4000 ASN aktif dan 1000 pensiunan peserta Taspen ini turut dihadiri oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo, Menteri BUMN Rini M. Soemarno, Direktur Utama PT Taspen (Persero) Iqbal Latanro, Direktur Utama BRI Suprajarto, serta Direktur Konsumer BRI Handayani.

Dengan mengusung tema “Sejahtera di Purnatugas”, acara ini bertujuan untuk membangkitkan semangat wirausaha bagi para ASN dan para pensiunan dalam mempersiapkan masa purna tugas, sehingga memiliki bekal wawasan kewirausahaan, manajemen keuangan, serta pola hidup sehat di usia emasnya.

Bank BRI sebagai Mitra Strategis PT. Taspen dalam penyaluran pembayaran pensiun, berkomitmen untuk terus mendukung usaha PT. Taspen dalam melaksanakan program-program kerjanya yang salah satunya program pemberdayaan masyarakat melalui program kewirausahaan.

Hal tersebut beriringan dengan visi dan misi BRI, khususnya melalui kegiatan perbankan terbaik yang dihadirkan dengan mengutamakan pelayanan yang berfokus pada segmen mikro, kecil, dan menengah guna menunjang peningkatan ekonomi masyarakat yang didukung oleh 329.654 e-channel serta 10.646 unit kerja yang terbesar dan tersebar di seluruh pelosok wilayah Indonesia. Bank BRI juga berupaya untuk memberikan layanan yang optimal bagi masyarakat.

“Kerjasama ini diharapkan dapat memberikan nilai tambah bagi Taspen dan BRI, juga diharapkan mampu meningkatkan kesejahteraan bagi seluruh ASN yang akan memasuki masa purnabhakti serta meningkatkan taraf hidup masyarakat purnabhakti,” ujar Bambang Tribaroto, Corporate Secretary BRI.

Informasi mengenai Bank BRI dapat di akses melalui situs www.bri.co.id

 

 

(*)

Loading
Artikel Selanjutnya
Datang ke Tempat Ini Jika Ingin Sukses Bisnis di Yogyakarta
Artikel Selanjutnya
3,9 Juta Pelaku UMKM Nikmati Rp.80,2 Triliun KUR BRI