Sukses

Buruan Cek, Ada Lowongan Kerja Terbaru di Istaka Karya

Liputan6.com, Jakarta - Badan Usaha Milik Negara (BUMN) bidang konstruksi, yakni PT Istaka Karya (Persero) kembali membuka lowongan kerja terbaru untuk putra terbaik bangsa.

Kali ini, Istaka Karya membuka lowongan kerja melalui Management Trainee. Pendaftaran lowongan kerja dibuka hingga 18 Januari 2019.

Sekadar informasi, Istaka Karya berdiri sejak tahun 1981. Sebelumnya perusahaan ini bernama PT ICCI (Indonesian Consortium of Construction Industries) dan merupakan suatu konsorsium yang beranggotakan 18 perusahaan konstruksi Indonesia.

Istaka Karya tumbuh dan berkembang dalam pasar nasional maupun internasional. Arah pengembangan PT Istaka Karya (Persero) ke depan dikonsentrasikan pada bisnis utama, yakni jasa konstruksi sebagai andalan, sedangkan usaha derivatif bersifat usaha penunjang jasa konstruksi.

Mengutip laman resmi Istaka Karya, Jumat (11/1/2019), berikut kualifikasi bagi para pelamar, dan tata cara pendaftaran lowongan kerja tersebut:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Management Trainee

Kualifikasi:

1. Pria, usia maksimal 25 tahun;

2. Fresh Graduate dari Jurusan Teknik Sipil & Akuntansi;

3. Dari PTN atau PTS berakreditasi A;

4. IPK minimal 2,85 dari 4,00;

5. Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Indonesia;

6. Mampu berbahasa Inggris secara lisan dan tulisan.

3 dari 4 halaman

Tata Cara Pendaftaran

Jika Anda tertarik dan memenuhi persyaratan perusahaan, silakan segera melakukan pendaftaran dengan mengirimkan CV dan Pas Foto terbaru yang ditujukan kepada:

DIVISI SDM & UMUM

PT.ISTAKA KARYA (PERSERO)

GRAHA ISKANDARSYAH LT. 9

JL. ISKANDARSYAH RAYA 66

KEBAYORAN BARU-JAKARTA SELATAN 12620

atau e-mail ke: recruitment@istaka.co.id

Ingat, pendaftaran lowongan kerja hanya dibuka hingga 18 Januari 2019.

Selamat mencoba lowongan kerja tersebut dan semoga sukses!

4 dari 4 halaman

Perhatian

Berhati-hati dengan Lowongan Kerja Palsu, maka berikut adalah ciri-cirinya:

1. Alamat e-mail yang tercantum dalam iklan lowongan kerja palsu tidak menggunakan domain resmi perusahaan. Domain e-mail resmi perusahaan adalah @istaka.co.id (contoh: recruitment@istaka.co.id). Untuk itu, salah satu ciri yang paling mudah dikenali dari lowongan kerja palsu adalah dengan adanya penggunaan alamat e-mail kontak di luar domain resmi perusahaan.

2. Terdapat informasi jasa tour & travel sebagai penyedia akomodasi dan transportasi. Dalam proses rekrutmen yang dilakukan, PT Istaka Karya (Persero) tidak pernah bekerja-sama dengan jasa tour & travel manapun.

3. Ketika dihubungi, pihak tersebut akan meminta sejumlah biaya untuk ditransfer. PT Istaka Karya (Persero) tidak pernah memungut biaya sepeser pun dalam setiap proses rekrutmen yang berlangsung.

Demikian informasi dan himbauan ini disampaikan, agar masyarakat dapat terhindar dari hal-hal yang tidak diharapkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini