Sukses

Diguyur Hujan Deras, Begini Kondisi Kelistrikan Jakarta

Hujan deras mengguyur sebagian wilayah Jakarta pada Kamis (22/11/2018) sore ini. Bagaimana efeknya ke kondisi kelistrikan Jakarta?

Liputan6.com, Jakarta - PT PLN Distribusi Jakarta Raya (Disjaya) menyatakan, tidak ada wilayah yang mengalami pemadaman listrik usai hujan lebat di sebagian wilayah Jakarta, Kamis sore (22/11/2018).

Manager Komunikasi PLN Distribusi Jakarta Raya Dita Artsana mengatakan, pasokan listrik DKI Jakarta dalam kondisi normal, pasca hujan lebat disertai angin yang mengguyur ‎sebagian wilayah Jakarta.

"Pasokan listrik tetap normal," ‎kata Dita, saat berbincang dengan Liputan6.com di Jakarta, Kamis (22/11/2018).

Menurut Dita, saat ini tidak ada pemadaman listrik akibat hujan, hal tersebut bisa terpantau dari kondisi kelistrikan yang terdapat di situs resmi PLN Disjaya.

"Tidak ada pemadaman listrik akibat hujan, hal ini sesuai dengan terpantau di Pelita‎," tuturnya.

Dita melanjutkan, saat ini juga tidak ada jaringan kelistrikan yang mengalami kerusakan akibat hujan.  "Jaringan listrik juga aman," tandasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.