Sukses

Ajang Ini Tawarkan Promo Kredit Rumah hingga Kendaraan

Kredit rumah dan kendaraan masih berpotensi tumbuh tinggi dalam jangka panjang.

Liputan6.com, Jakarta Bank BCA akan kembali menggelar Expo di ICE BSD City, Tangerang pada 13 - 14 Oktober 2018. Pada acara ini akan ditawarkan serangkaian promo kredit mulai dari rumah hingga kendaraan bermotor.

"BCA Expo 2018 ini setidaknya akan melibatkan 22 merek mobil, 9 merek sepeda motor, dan Developer Sinar Mas Land,” kata Executive Vice President of Consumer Credit Business BCA, Felicia M Simon dalam Press Confrence di Grand Indonesia, Kamis (11/10/2018).

Dia mengungkapkan kredit rumah dan kendaraan masih berpotensi tumbuh tinggi dalam jangka panjang. Pada Semester 1 2018, BCA mencatatkan pertumbuhan outstanding KPR.

Pada portofolio kredit konsumer, KPR tumbuh menjadi Rp 74,6 triliun secara year on year (yoy). Tidak hanya KPR, kredit kendaraan juga meningkat 8,1 persen yoy menjadi Rp 41,3 triliun per akhir Juni 2018.

"BCA Expo yang digelar dalam beberapa hari kedepan akan menjadi kesempatan baik bagi generasi millennials jaman now yang ingin memiliki rumah atau kendaraan bermotor untuk berburu promo menarik," ujar dia.

Berikut adalah beberapa promo yang ditawarkan dalam BCA Expo 2018:

1. Kredit Kendaraan Bermotor (KKB) dengan bunga spesial fix 2 tahun sebesar 3,99 persen dan fix 3 tahun sebesar 3,99 persen, serta diskon biaya administrasi Rp 500 ribu

2. Kredit Pemilikan Rumah (KPR) di Perumahan Sinar Mas Land bunga Fix & Fix 3 tahun dimana Fix dua tahun pertama sebesar 4,24 persen eff. pa dan bunga fix tahun ketiga sebesar 6,25 persen eff. pa, serta diskon asuransi jiwa 20 persen

3. Kredit Sepeda Motor (KSM) dengan bunga 0 persen untuk Yamaha Mio series & Vixion GP dan cashback biaya administrasi melalui Sakuku

4. Promo spesial untuk Food and Beverage dengan menggunakan Kartu Kredit BCA, Debit BCA, Flazz, dan Sakuku

5. BCA Sekuritas menawarkan promo fee spesial online trading beli 0,14 persen dan jual 0,24 persen hingga Desember 2018 serta promo spesial deposit Rp 500.000

6. BCA Life menawarkan promo free asuransi PA dengan UP Rp 50 juta untuk pengambilan KKB BCA

7. BCA Syariah menyediakan Flazz BCA edisi khusus untuk Setoran Haji. Subsidi setoran untuk pembukaan rekening Tahapan iB dan Pembiayaan Emas iB hanya dengan KTP

8. BCA Insurance menyediakan souvenir menarik untuk nasabah SPK KKB di Booth BCA Insurance

9. Kantor Fungsional Consumer Card (KFCC) menyediakan souvenir menarik dan free iuran 1 tahun pertama untuk apply Kartu Kredit

 

Reporter: Yayu Agustini Rahayu

Sumber: Merdeka.com

 

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

BCA Finance Masih Hitung Kredit Kendaraan Imbas Gempa Palu

Bencana gempa dan tsunami telah melumpuhkan kota Palu dan Donggala di Sulawesi Tengah. Tidak hanya bangunan, tapi juga perekonomian di daerah tersebut.

Direktur BCA Finance, Petrus Karim, mengungkapkan pihaknya saat ini tengah menghitung jumlah kredit kendaraan bermotor di Palu.

"Kita masih menginventarisir, setahu saya tidak terlalu besar karena kita cabang di sana juga tidak besar hanya ada satu cabang di Palu ya, quantity-nya tidak banyak," kata Petrus saat ditemui di Grand Indonesia, Jakarta, Kamis (11/10/2018).

Dia berharap, nasabah BCA Finance tidak ada yang menjadi korban. "Diharapkan tidak terlalu banyak korban yang ada dari nasabah kita sehingga bisa kita handle dengan baik, tapi angkanya kita belum bisa sebut karena masih dicari masih dikalkulasi," ujar dia.

Dia mengungkapkan, penghitungan mengalami kendala sebab tingkat kerusakan yang diakibatkan oleh bencana cukup parah.

"Ada kesulitan mungkin karena apalagi katanya ada yang ditelan hilang begitu bukan cuma orangnya, mobilnya juga hilang begitu. Kami mau lihat datanya dicompare dengan realitanya seperti apa," ujar dia.

Dia prediksi angka kredit di Palu tidak terlalu besar. Dari total angka nasional sebesar Rp 47 triliun, kredit kendaraan di Palu hanya mendapat porsi kecil.

"Kecil sekali harusnya karena kami sudah mengelola lebih dari Rp 40 triliun, Rp 47 triliun kalau tidak salah secara nasional, jadi yang di sana hanya ratusan miliar, kecil sekali," kata dia.

 

Reporter: Yayu Agustini Rahayu

Sumber: Merdeka.com

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Bank Central Asia Asia atau BCA merupakan salah satu bank di Indonesia yang dimiliki perusahaan produsen rokok terbesar keempat, Djarum.

    BCA

  • Promo

Video Terkini