Sukses

Raih Penghargaan Indonesia Property Awards Jadi Nilai Jual buat Pengembang

PropertyGuru kembali mengadakan acara penghargaan untuk pihak pengembang di Indonesia lewat acara Indonesia Property Awards 2018.

Liputan6.com, Jakarta - PropertyGuru kembali mengadakan acara penghargaan untuk pihak pengembang di Indonesia lewat acara Indonesia Property Awards 2018. Acara ini digelar di The Ritz-Carlton Pacific Place, Jakarta, Kamis (20/9/2018).

Dalam kesempatan tersebut, Menteri Perdagangan Enggartiasto Lukita memberikan kata sambutan.

Dia menganggap, pergelaran seperti ini baik untuk mendukung pengembangan serta geliat kompetisi dalam industri properti di Tanah Air. 

"Now, I feel like back to my core business sebelum jadi menteri. Well, any awards here, actually it's good for the completion. And it's good for the consumer," papar dia.

Adapun Indonesia Property Awards 2018 merupakan ajang penghargaan di sektor properti yang dibuat untuk mengapresiasi geliat industri real-estate di Indonesia, khususnya menyorot kualitas, proyek dan desain para pengembang Tanah Air.

Acara ini pun turut didukung oleh Kohler sebagai sponsor platinum, serta didukung oleh mitra portal resmi Rumah.com dan beberapa media partner seperti Liputan6.com.

Pada kesempatan ini, terdapat 33 nominasi yang terdiri dari 4 kategori. Antara lain, Design Awards dengan 11 nominasi, Development Awards dengan 12 nominasi, Special Awards dengan 6 nominasi, serta Developer Awards dengan 4 nominasi.

Lebih lanjut, Enggartiasto menyatakan, bentuk penghargaan dari PropertyGuru ini bisa menjadi modal baik bagi penerima sebagai alat promosi untuk usaha properti yang dijalankannya.

"Saya berharap ajang ini bisa jadi yearly event. Dan jangan ragu untuk mendapatkan award ini, karena bisa jadi nilai jual dan juga sebagai bentuk promosi," tutur dia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

PropertyGuru Kembali Gelar Indonesia Property Awards 2018

Sebelumnya, PropertyGuru Indonesia Property Awards 2018 akan kembali hadir untuk yang keempat kalinya tahun ini pada 20 September 2018 mendatang.

Adapun ajang penghargaan di sektor properti ini dibuat untuk mengapresiasi geliat industri real-estateIndonesia saat ini, khususnya menyorot kualitas, proyek dan desain para pengembang Tanah Air.

Acara tersebut didukung oleh Kohler sebagai sponsor platinum, serta didukung oleh mitra portal resmi Rumah.com.

Pada kesempatan ini, Doddy Tjahjadi selaku Direktur Prada Tata Internasional (PTI) Architects terpilih sebagai ketua dewan juri independen Indonesia Property Awards (IPA) 2018.

Doddy Tjahjadi mengatakan, panitia telah menyiapkan sebanyak 34 kategori dengan penambahan beberapa kategori baru, yakni Pengembangan Kota Mandiri Terbaik (Best Township Development), Pengembangan Pusat Gaya Hidup Terbaik (Best Lifestyle Center Development), dan Pengembangan Kawasan Industri Terbaik (Best Industrial Development).

"Penyelenggaraan ini adalah tahun ke-13 di Asia, dan tahun ke-4 di Indonesia. Kali ini ada 34 kategori, dan kita masih buka pendaftaran sampai 3 Agustus (2018)," kata dia di Jakarta, Rabu 30 Mei 2018.

Dia menekankan, proses pendaftaran pada ajang ini tidak dipungut biaya alias gratis. Ia pun menjamin, sistem penilaian akan diawasi oleh para juri independen dan mengutamakan keabsahan skor.

"Ketentuan pemenang di sini tergantung penilaian. Bisa ada kemungkinan menang dua kali, kalah dua kali dan seterusnya juga bisa," tukas Doddy.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.