Sukses

Ingin Raih Diskon Besar di Garuda Online Travel Fair? Cek di Sini

Liputan6.com, Jakarta - Maskapai PT Garuda Indonesia Tbk kembali akan menggelar 'Garuda Indonesia Online Travel Fair' (GOTF) fase 2 yang akan dilaksanakan pada 24-30 Agustus 2018. 

Calon penumpang yang berminat dapat mendapatkan berbagai tiket perjalanan domestik dan internasional dengan harga yang menarik melalui website resmi www.garuda-Indonesia.com/gotf dan mobile app Garuda Indonesia.

Dalam GOTF kali ini, Garuda Indonesia menawarkan promo menarik di event ini. Untuk tujuan Jakarta-Labuan Bajo mulai dibanderol Rp 1,3 juta, Jakarta-Bali Rp 906 ribu. Sementara, tiket Jakarta-Sorong dibanderol mulai dari Rp 2,3 juta.

Direktur Niaga Domestik PTGaruda Indonesia, Nina Sulistyowati mengatakan, pada pelaksanaan GOTF fase 2 ini, Garuda Indonesia bakal lebih memanjakan pemburu tiket dengan program 'happy hour'.

Lewat happy hour itu, Garuda Indonesia memberikan tambahan diskon bagi 40 pembeli pertama tiket untuk enam rute unggulan Garuda Indonesia.

"Kalau untuk domestik, ada special price untuk Bali, Ujung Pandang, Medan Labuan Bajo, Surabaya, Sorong. Itu ada tambahan saving 1 juta, untuk tiket-tiket tersebut tersebut dengan kuota per hari 40 transaksi pertama," ujar dia di Hard Rock Cafe, Jakarta, Kamis (23/8/2018).

"Kalau Sabtu dan Minggu tambahan dari 40 menjadi 90 transaksi pertama untuk rute-rute itu," lanjut dia.

Happy Hour periode 24-30 Agustus 2018 akan dimulai pada 09.00 WIB dan 20.00 WIB hingga kuota habis setiap hari. "Memang tidak menempatkan happy hour tengah malam karena kasihan nanti orang nunggu sampai kurang tidur," kata Nina.

Sementara itu Direktur Kargo dan Niaga lnternasional PT Garuda Indonesia Tbk, Sigit Muhartono menambahkan untuk rute luar negeri happy hour berlaku pada jam yang sama untuk penerbangan ke Hongkong dan Singapura.

"Happy hour Hongkong 09.00 pagi dan jam 20.00 malam, ada singapura dan hongkong ada diskon untuk 40 transaksi pertama ditambah tambahan saving Rp 1 juta untuk 40 transaksi pertama, itu Singapura dan Hongkong," ujar dia.

 

Reporter: Wilfridus Setu Embu

Sumber: Merdeka.com

 

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini

 

2 dari 2 halaman

Kembali Gelar Travel Fair Online, Garuda Targetkan Penjualan Rp 185 Miliar

Sebelumnya, maskapai Garuda Indonesia kembali menggelar acara Garuda Indonesia Online Travel Fair (GOTF) phase 2 yang akan berlangsung pada 24-30 Agustus 2018. Pada pelaksanaan GOTF phase 2 ini, Garuda Indonesia bekerjasama dengan PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) sebagai bank rekanan.

Berbeda dengan penyelenggaraan GOTF pada tahun-tahun sebelumnya, Citilink anak usaha Garuda Indonesia yang bergerak di bidang LCC (Low Cost Carrier) juga turut berpartisipasi dengan memberikan penawaran harga yang menarik.

Direktur Niaga Domestik Garuda Indonesia, Nina Sulistyowati mengatakan pada pelaksanaan GOTF phase 2 ini pihaknya menargetkan penjualan sebesar Rp 185 miliar atau lebih tinggi dari GOTF phase 1 pada Mei 2018 lalu yang sebesar Rp 173 miliar.

”Kami menargetkan 2 juta pengunjung web dan 50 ribu downloader baru mobile app Garuda Indonesia," kata dia dalam acara peluncuran GOTF phase 2, di Hard Rock Cafe, Jakarta, Kamis 23 Agustus 2018.

Nina menjelaskan, pada GOTF kali ini Garuda telah menyiapkan 5 destinasi domestik unggulan yakni Bali, Yogyakarta, Malang, Sorong dan Tanjung Pinang. Hal ini dilakukan sebagai komitmen Garuda dalam mendukung promosi 10 destinasi wisata yang digalang Pemerintah.

"Bekerjasama dengan CIMB Niaga, Garuda Indonesia memberikan harga menarik untuk rute-rute unggulan tersebut seperti misalnya Jakarta Bali menjadi senilai Rp 906.000, Jakarta Labuan Bajo senilai Rp 1,3 juta atau Jakarta Sorong senilai Rp 2,3 juta” kata Nina.

Sementara itu Direktur Kargo dan Niaga lnternasional, Sigit Muhartono menambahkan pelaksanaan GOTF ini juga merupakan upaya Garuda Indonesia untuk mendukung pemerintah dalam mencapai target 17 juta wisatawan mancanegara.

"Pelaksanaan GOTF ini juga dapat diakses oleh seluruh pengguna jasa di seluruh destinasi internasional. Kami juga telah menyiapkan destinasi unggulan internasional Garuda seperti China, di Beijing, Guangzhou, dan Shanghai, India, Jepang, Korea Selatan, Singapura, dan Thailand," imbuhnya.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

 

Video Populer Bisnis

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Gara-Gara Hoaks, 4 Vaksin Ini Pernah Jadi Kontroversi
Artikel Selanjutnya
Sandiaga Hadiri HUT ke-20 PAN, Prabowo Absen