Sukses

Bank BRI Sediakan ID Card BRIZZI untuk Volunteer Asian Games 2018

Sebagai official prestige partner Asian Games 2018, PT Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk. berkomitmen mendukung pagelaran olahraga terbesar itu

Liputan6.com, Jakarta Sebagai official prestige partner Asian Games 2018, PT Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk. berkomitmen mendukung pagelaran olahraga terbesar itu. Dukungan yang diberikan ialah Bank BRI menyediakan ID card terintegrasi BRIZZI bagi volunteer Asian games.

Direktur Mikro dan Kecil Bank BRI, Priyastomo mengatakan  pemberian ID card kepada volunteer Asian Games ini merupakan bukti keseriusan Bank BRI dalam penyelenggaraan Asian Games.

“ID card yang juga berfungsi sebagai uang elektronik BRIZZI akan memudahkan para volunteer melakukan transaksi keuangan,” ungkap Priyastomo, Senin (23/7).

Mengenai hal itu, Lanjut Priyastomo bahwa Bank BRI memberikan 3.000 ID card yang berfungsi sebagai kartu tanda pengenal sekaligus uang elektronik.

Nantinya, para volunteer Asian Games memperoleh privilege khusus yakni bisa bertransaksi di seluruh merchant berlogo BRIZZI seperti pembayaran di tol, TransJakarta, Kereta Api Komuter Jabodetabek, E-parking Pemprov DKI,  dan juga merchant ritel.

 

Selain itu, pemegang ID card ini mendapat kompensasi khusus bisa menaiki Bus TransJakarta dengan gratis.

Volunteer dapat melakukan top up menggunakan uang tunai dengan kelipatan sebesar Rp 50.000,- di gerai merchant ritel seperti Alfamart, Alfamidi, Indomaret, Yomart, dan merchant rekanan lainnya yang tersebar pada di lebih 25.000 gerai merchant di seluruh Indonesia.

Selain itu, volunteer pemegang ID Card dapat melakukan top up di ATM, Mobile Banking, dan Internet Banking yang tergabung dalam jaringan Prima, Bersama, dan Link. Bila menggunakan smartphone android, dapat menggunakan teknologi NFC untuk top up.

Dalam penyerahan ID card tersebut, disaksikan oleh Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno, Direktur  Ticketing Indonesia Asian Games 2018 Organizing Committee (INASGOC) Sarman Simanjorang, dan Direktur Utama PT Transportasi Jakarta (TransJakarta) Budi Kaliwono di Hotel Borobudur, Jakarta.

 

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.