Sukses

3 Zodiak yang Perlu Waspada Saat Berkarier di Bulan Juli

Memasuki bulan Juli 2018, tiga zodiak ini perlu hati-hati pada karier mereka.

Liputan6.com, Jakarta - Pada bulan Juli 2018 ini, terdapat tiga zodiak yang disarankan berhati-hati terkait karier mereka, yakni Capricorn, Aquarius, dan Cancer. Namun, jangan cemas dulu. Kondisi tiga zodiak itu tidaklah negatif, hanya saja mereka memang disarankan untuk lebih waspada.

Kewaspadaan di sini bukan berarti ada pihak-pihak yang ingin bermusuhan, melainkan waspada agar diri sendiri tidak terjerumus ke hal negatif yang dapat mengganggu dalam kelancaran karier.

Misal, Cancer lebih baik tidak terlalu memusingkan masalah finansial, sehingga lupa memperhatikan keadaan batin diri sendiri. Lebih lengkapnya, berikut ulasan mengenai karier tiga zodiak tersebut seperti dilansir Allure:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Capricorn: Yuk, Menabung

Bila sedang pusing karena masalah finansial, ada baiknya Capricorn untuk rehat sejenak dari hal-hal bersifat materialistis. Jangan justru tergesa-gesa dalam berkarier karena mencari keuntungan. Pakailah saat-saat ini untuk beristirahat sambil menabung dan menenangkan pikiran.

Selama beristirahat, cobalah renungkan hal-hal yang bisa kamu pelajari dari orang-orang sekitar.

3 dari 4 halaman

2. Cancer: Seimbangkan Karier dan Kegembiraan

Pikiran Cancer sedang dipenuhi seputar keuangan. Untungnya Cancer memahami betul kondisi keuangannya. Akan tetapi, jangan sampai para Cancer sampai keseringan mengecek rekening mereka, sehingga lupa menikmati hidup. Cobalah lebih bersantai agar saraf tidak tegang.

Agar semakin santai, pergilah makan atau bersenang-senang bersama kolega. Keseimbangan antara karier dan kesenangan sedang dibutuhkan oleh Cancer.

4 dari 4 halaman

3. Aquarius: Harus Ekstra Waspada

Pada bulan Juli ini, Aquarius harus memperkuat kewaspadaan mereka saat berhubungan dengan sesuatu yang penting. Sebagai contoh, bacalah suatu kontrak sebelum menandatanganinya. Sebab, detail-detail kecil juga bisa berpotensi menimbulkan masalah.

Kerajinan dan kedisiplinan adalah hal yang dibutuhkan oleh Aquarius dalam kariernya pada bulan ini.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.