Sukses

Top 3: Buruan, PLN Beri Diskon 50 Persen Biaya Tambah Daya Listrik

Ini artikel paling favorit pilihan pembaca Kanal Bisnis Liputan6.com. Apa saja?

Liputan6.com, Jakarta - PT PLN (Persero) kembali menggelar Promo Gemerlap Lebaran 2018. Badan Usaha Milik Negara (BUMN) ini memberikan diskon biaya penyambungan tambah daya listrik sebesar 50 persen.

Jadi, buat masyarakat yang ingin meningkatkan daya setrum, ini saat yang tepat karena ada potongan biaya dari PLN dalam rangka menyambut Ramadan dan Lebaran 2018. Periode promo ini hingga 30 Juni 2018.

Bahkan khusus buat rumah ibadah, PLN menggratiskan biaya penyambungan listrik. Dengan demikian, harapannya masyarakat dapat mencukupi daya listrik dengan biaya lebih murah.

Artikel mengenai diskon biaya tambah listrik ini menarik perhatian pembaca Kanal Bisnis Liputan6.com. Berikut artikel populer lainnya yang dirangkum Sabtu (19/5/2018):

1. Cek Jurusan Kuliah Cocok Berdasarkan Zodiak Kamu

Menentukan jurusan kuliah bisa dikatakan menentukan pintu mana yang akan digunakan untuk menuju masa depan. Jurusan kuliah akan menentukan ranah pekerjaanmu nantinya. Ranah pekerjaan yang pada akhirnya menjadi modal masa depan.

Jadi, memilih jurusan merupakan hal yang penting. Kamu tak boleh sembarangan memilih, tapi juga jangan bingung terlalu lama. Apalagi bagi kamu yang saat ini baru akan mulai memasuki pendidikan tinggi atau kuliah.

Sebagai bahan pertimbangan, zodiak bisa membantumu menentukan jurusan kuliah mana yang cocok.

Berita selengkapnya baca di sini

2. 8 Maskapai Pindah Operasi ke Terminal 3 Bandara Soetta pada Mei 2018

Terdapat delapan maskapai dengan rute internasional yang akan memindahkan operasional dari Terminal 2 menuju Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno Hatta, Cengkareng, Tangerang, pada Mei 2018. Relokasi maskapai dengan rute internasional ini telah dimulai sejak Juni 2017.

Senior Manager of Branch Communications And Legal, Bandara Soekarno-Hatta, Erwin Revianto, menjelaskan maskapai yang telah dan akan berpindah itu adalah Thai Airways pada 1 Mei, Oman Air pada 8 Mei, Qantas dan Jetstar Asia Airways pada 11 Mei, serta KLM Royal Dutch Airlines pada 15 Mei 2018.

Berita selengkapnya baca di sini

3. Sambut Ramadan, PLN Beri Diskon 50 Persen Biaya Tambah Daya Listrik

Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan dan Idul Fitri 1 Syawal 1439 H, PT PLN (Persero) kembali menggelar Promo Gemerlap Lebaran 2018.

Kepala Satuan Komunikasi Korporat PLN, I Made Suprateka mengatakan,‎ promo ini berupa diskon biaya penyambungan (BP) tambah daya listrik sebesar 50 persen dengan maksimum potongan Rp 10 juta.

Khusus rumah ibadah, potongan yang diberikan sebesar 100 persen atau gratis biaya penyambungan listrik.

Berita selengkapnya baca di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sambut Ramadan, PLN Gratiskan Tambah Daya Listrik di Tempat Ibadah

PT PLN (Persero) kembali menggelar Promo Gemerlap Lebaran 2018. Hal ini dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan dan Idul Fitri 1 Syawal 1439 Hijriah. PLN akan memberikan 100 persen diskon atau gratis biaya penyambungan (BP) tambah daya listrik bagi rumah ibadah.

Kepala Satuan Komunikasi Korporat PLN, I Made Suprateka menyatakan promo berupa diskon BP tersebut guna menciptakan kebutuhan daya listrik yang lebih murah serta memadai. 

"Selama Ramadan, pemakaian listrik masyarakat cenderung meningkat. Untuk itu, kami ingin memberikan kenyamanan melalui promo ini, di mana mereka dapat mencukupi kebutuhan daya listrikdengan biaya yang lebih murah,” tutur dia dalam keterangan tertulis di Jakarta, Jumat (18/5/2018).

Tak hanya itu, dia juga menyatakan promo diskon BP lain bisa mencapai sebesar 50 persen dengan maksimum potongan harga Rp 10 juta. Dalam promo ini, pelanggan dapat mengajukan tambah daya mulai dari 220 Volt Ampere (VA) hingga 197 kilo Volt Ampere (kVA).

"Selain lebih murah, pelanggan bisa mendapatkan tambahan daya listrik dengan cepat karena waktu Penambahan Daya (PD) tidak lebih dari 24 jam dan tanpa mengubah kWh meter pascabayar menjadi prabayar ataupun sebaliknya," kata dia.‎

Promo Gemerlap Lebaran 2018 berlangsung mulai 17 Mei 2018 hingga 30 Juni 2018. Untuk mendapatkan kesempatan ini, pelanggan dapat langsung mendaftar ke Contact Center PLN 123 yang dapat diakses melalui ponsel (kode area+123), telepon 123, email pln123@pln.co.id, Twitter @pln_123, Facebook PLN 123, dan laman www.pln.co.id.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini