Sukses

Coba Dulu Baru Bayar Jadi Program Andalan Sale Stock

Liputan6.com, Jakarta Sale Stock Indonesia yang merupakan perusahaan e-commerce fesyen wanita meluncurkan program ‘Coba Dulu Baru Bayar’ (CDBB) di Tanamera Coffee, Selasa (27/3/2018).

Dalam acara tersebut disebutkan bahwa CDBB memungkinkan konsumen bisa mencoba dahulu barang yang dibeli sebelum melakukan pembayaran.

Hal itu dibenarkan oleh CEO of Sale Stock Indonesia, Lingga Madu. Ia mengatakan dengan layanan tersebut mampu menjadi solusi bagi sista—sebutan pelanggan Sale Stock Indonesia—yang masih ragu belanja online.

“Beberapa orang masih takut belanja online karena beberapa hal. Salah satunya saat membeli baju ukuran, warna, dan bahan tidak sesuai pesanan. Maka dari situ, kami memberikan solusi agar konsumen bisa melihat dan mencoba baju secara langsung dengan membelinya di Sale Stock,” imbuh Lingga Madu saat memberikan keterangan dalam konperensi pers, Selasa (27/3/2018).

Mengenai program tersebut, lanjut Lingga, saat pemesanan kurir bakal menunggu 15 menit saat konsumen mencoba pesanannya. Jika memang konsumen telah melihat dan mencoba pesanan tersebut, namun tidak sesuai, konsumen bisa membalikannya ke kurir.

“Saat konsumen cocok dengan pesanannya, ia bisa langsung melakukan pembayaran secara Cash on Delivery (COD). Namun, kalau tidak sesuai bisa mengembalikannya kepada kurir. Selain itu, Sale Stock juga memberikan konsumen fasilitas gratis ongkos kirim, garansi 30 hari pengembalian barang, serta layanan customer service 24 jam dalam seminggu,” imbuh Lingga Madu.

Perlu diketahui, Sale Stock telah berhasil mengirimkan lebih dari 4 juta pesanan kepada konsumen dalam kurun waktu 3 tahun.

“Margin yang kami dapatkan sampai saat ini setara dengan keuntungan perusahaan fashion e-Commerce serupa, di mana sahamnya diperdagangkan secara terbuka. Nantinya, Sale Stock bakal mendukung usaha mikro kecil dan menengah (UMKM),” Lingga Madu.  

 

 

 

(*)

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS