Sukses

HEADLINE HARI INI:PERPISAHAN WAPRES, MENGENANG EKSISTENSI JK DI PANGGUNG POLITIK NASIONAL

Ini Cara Mudah Apply Kartu Kredit Melalui Marketplace

Liputan6.com, Jakarta Saat ini melakukan transaksi dengan kartu kredit menjadi lumrah. Pasalnya, memiliki kartu kredit memang memberikan kemudahan dan kenyamanan dalam bertransaksi. Selain itu, Anda pun akan mendapatkan sejumlah keuntungan. Mulai dari reward point, potongan belanja, cashback dan lain-lain.

Jadi, bila Anda berniat untuk memiliki kartu kredit, pastikan Anda sudah memahami cara terbaik memanfaatkan kartu kredit sehingga bermanfaat.

Umumnya, saat mengajukan kartu kredit Anda menghubungi perbankan dahulu. Namun, kini apply kartu kredit bisa juga secara online. Dilansir Liputan6.com, (19/2), berikut beberapa tempat untuk membuat kartu kredit secara online.

Melalui Situs Perbandingan

Memilih mengajukan aplikasi kartu kredit secara online dinilai sangat membantu bagi Anda yang mempunyai mobilitas tinggi. Hal itu dianggap cepat dan mudah.

Nah, dalam hal ini Anda bisa mengajukan kartu kredit melalui situs perbandingan dan pengajuan yang marak saat ini.

Tentu, hal itu mempermudah Anda, tak perlu lagi ke bank ataupun menghubunginya melalui telepon. Cukup menyambangi situs perbandingan dan proses bisa dilakukan secara online.

Situs bank yang dituju

Selain melalui situs perbandingan, Anda bisa juga aplikasi karti kredit melalui bank yang dituju. Anda cukup mengunjungi website bank, lalu pilih apply kartu kredit. Setelah itu Anda mengisi data yang diperlukan.

Biasanya pihak bank sudah menjelaskan apa kewajiban dan keharusan saat membuat kartu kredit. Jadi tak perlu binggung. Setelah mengisi data yang diperlukan, pihak bank yang akan menghubungi Anda untuk proses lebih lanjut. Cukup mudah bukan?

Melalui e-Commerce

Salah satu cara membuat kartu kredit secara online bisa melalui situs jual beli atau e-Commerce. Biasanya Anda hanya belanja sebuah barang dalam situs jual beli bukan? Kini, Anda pun bisa sekaligus apply kartu kredit.

Anda juga bisa menggunakannya untuk buat kartu kredit online tanpa syarat. Sudah pernah dengar?

 

Caranya pun cukup mudah, tinggal isi formulir pengajuan kemudian Anda bisa menemukan kartu kredit berdasarkan kriteria, jenis kartu hingga bank penyedia kartu kredit.

Biasanya, jika apply melalui marketplace akan banyak promo dan keuntungan yang bisa Anda dapat, Tokopedia misalnya. Yap, situs jual beli tersebut memberikan kemudahan sekaligus keuntungan bagi Anda yang ingin apply kartu kredit.

Sebagai contoh, saat ini di Tokopedia sedang ada promo kartu kredit HSBC. Mulai dari bonus cashback hingga Rp 1.500.000 saat berbelanja di Tokopedia, promo untuk maskapai penerbangan, menginap di hotel berbintang, diskon untuk transaksi berbagai kategori.

Kalau sudah begitu, tunggu apa lagi, apply kartu kredit #MulaiAjaDulu di Tokopedia sekarang juga.

 

 

(ADV)

Loading
Artikel Selanjutnya
3 Daerah Ini Ingin Gabung ke Jakarta
Artikel Selanjutnya
Keuntungan Saat Miliki 2 Kartu Kredit Sekaligus