Sukses

Perusahaan Asuransi Ini Buka Lowongan Kerja, Cek di Sini

Sedang mencari kerja? PT Asuransi Jasaraharja Putera (JP-Insurance) sedang membuka lowongan kerja. Pendaftaran dibuka hingga 18 November

Liputan6.com, Jakarta - Sedang mencari kerja? PT Asuransi Jasaraharja Putera (JP-Insurance) sedang membuka lowongan kerja. Pendaftaran lowongan kerja dibuka hingga 18 November 2017.

PT Asuransi Jasaraharja Putera (JP-Insurance) adalah perusahaan yang memberikan layanan asuransi yang luas kepada masyarakat di seluruh Indonesia selama dua dasawarsa.

Perusahaan yang didirikan pada 27 November 1993 di Jakarta ini, saat ini telah memiliki 27 kantor cabang dan 87 kantor pemasaran JP-Insurance yang tersebar di seluruh Nusantara dengan menyediakan solusi untuk kebutuhan jasa asuransi kerugian dan Surety Bond (Suretyship) yang dikemas sebagai JP-Bonding.

Di industri asuransi Indonesia, dikenal sebagai pelopor Surety Bond – sebuah produk keuangan untuk mendukung kelancaran proyek.

Lebih dari itu, juga tersedia produk unggulan lain, termasuk JP-Astor (Asuransi Kendaraan Bermotor), JP-Graha (Asuransi Kebakaran), JP-Aspri (Asuransi Kecelakaan Pribadi), Asuransi Pengangkutan, Asuransi Rangka Kapal, Asuransi Rekayasa yang seluruhnya terus dikembangkan sejalan dengan tekad Perusahaan untuk menjadi one-stop insurance service company.

Bekerja sama dengan PPM Manajemen, Jasaraharja Putera kembali membuka lowongan kerja. Dilansir dari laman ppm-rekrutmen.com/jasaraharja_putera, Rabu (15/11/2017), berikut posisi yang disediakan, persyaratan bagi pelamar, ketentuan umum, jadwal kegiatan, dan tata cara melamar untuk bergabung dengan Jasaraharja Putera:

Pelaksana Administrasi

Persyaratan:

1. Jenis kelamin pria dan wanita;

2. Belum menikah;

3. Usia maksimal 27 tahun per tanggal 30 November 2017;

4. Pendidikan minimal S1 diutamakan Jurusan Asuransi, Aktuaria, Ekonomi (Manajemen, Akuntansi), Hukum (Perdata, Pidana), Matematika, Ilmu Komputer dan Informatika dengan IPK Minimal 2,75 untuk PTN dan 3,00 untuk PTS;

5. Memiliki kemampuan berbahasa Inggris;

6. Dapat mengoperasikan komputer dengan baik minimal program Microsoft Office;

7. Tinggi badan pria minimal 165 cm, dan wanita minimal 155 cm;

8. Bersedia ditempatkan di semua wilayah kerja Indonesia.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Selanjutnya

Ketentuan Umum:

1. Setiap pelamar hanya diperbolehkan mendaftar untuk 1 kali.

2. Seluruh biaya alat tulis, akomodasi, dan transportasi selama proses seleksi menjadi tanggungan pelamar.

3. Pendaftaran dilakukan secara online melalui www.ppm-rekrutmen.com/jasaraharja_putera.

4. Panitia tidak menerima lamaran melalui pos atau media pengiriman lainnya.

5. Bagi Pelamar yang pernah mengirimkan lamaran ke PT Asuransi Jasaraharja Putera diwajibkan memperbaharui lamaran dengan melakukan registrasi online melalui situs-web tersebut di atas.

6. Pengumuman tiap tahapan seleksi akan dicantumkan dalam situs-web tersebut di atas.

7. Proses rekrutmen dan seleksi seluruhnya dilakukan oleh PPM Manajemen selaku Tim Konsultan Independen.

8. Kegiatan seleksi diselenggarakan di Jakarta.

3 dari 5 halaman

Selanjutnya

9. Pelamar tidak diperkenankan menghubungi PT Asuransi Jasaraharja Putera dalam kaitannya dengan proses seleksi. Jika terbukti, panitia berhak menggugurkan proses rekrutmen dan seleksi pelamar terkait.

10. Hanya pelamar yang lulus dalam setiap tahapan seleksi yang akan dipanggil untuk mengikuti proses selanjutnya.

11. Seluruh tahapan proses rekrutmen dan seleksi tidak dipungut biaya apapun. Apabila ada pihak yang berusaha meminta biaya/menjanjikan sesuatu/menawarkan bantuan atas proses rekrutmen dan seleksi dapat melapor ke call center PPM Manajemen.

12. Keputusan Panitia Rekrutmen dan Seleksi bersifat final dan mutlak.

13. Masa waktu registrasi online adalah 11-18 November 2017 pukul 23.59 WIB.

 

Jadwal Kegiatan:

1. Tahap registrasi online dan seleksi administrasi melalui situs ppm-rekrutmen.com/jasaraharja_putera: 11-18 November 2017 Pukul 23.59 WIB

2. Pengumuman seleksi administrasi melalui situs ppm-rekrutmen.com/jasaraharja_putera: 23 November 2017

3. Tahap tes psikotes: 25 November 2017

4. Pengumuman tes psikotes melalui situs ppm-rekrutmen.com/jasaraharja_putera: 28 November 2017

5. Tahap tes bahasa Inggris dan wawancara psikologis: 30 November 2017

6. Pengumuman tes bahasa Inggris dan wawancara psikologis melalui situs ppm-rekrutmen.com/jasaraharja_putera: 8 Desember 2017

7. Tahap wawancara user dan tes kesehatan: akan diinformasikan kemudian

8. Pengumuman wawancara user dan tes kesehatan: akan diinformasikan kemudian melalui situs web ppm-rekrutmen.com/jasaraharja_putera

Catatan: Jadwal masih dapat berubah berdasarkan keputusan Panitia Rekrutmen dan Seleksi.

4 dari 5 halaman

Tata Cara Melamar

1. Pelamar hanya dapat melamar melalui situs web www.ppm-rekrutmen.com/jasaraharja_putera dengan mengikuti petunjuk pendaftaran. Tidak ada jalur lain yang digunakan untuk pengiriman lamaran.

2. Pelamar diwajibkan menggunakan komputer/laptop untuk melakukan registrasi online.

3. Pelamar wajib memiliki 2 alamat e-mail pribadi dengan domain yang berbeda dan nomor telepon seluler yang masih aktif untuk dapat mengikuti proses seleksi ini. Tidak ada layanan untuk perubahan/koreksi alamat e-mail dan nomor telepon seluler yang telah diinput oleh pelamar.

4. Pelamar dilarang menggunakan alamat e-mail milik orang lain dalam proses pendaftaran.

5. Untuk memudahkan registrasi online, persiapkan terlebih dahulu beberapa dokumen ini. Data dan soft file (dengan format JPG, masing-masing file/dokumen berukuran maksimum 500 kb) dari dokumen tersebut diperlukan untuk melengkapi form registrasi.

a. Kartu Identitas Diri (KTP) yang masih berlaku;

b. Ijazah S1 yang akan digunakan untuk melamar;

c. Transkrip Nilai S1 (wajib menampilkan IPK) yang digunakan untuk mengisi data saat registrasi online;

6. Pelamar diwajibkan menyiapkan soft file pas foto terbaru (maksimum 3 bulan terakhir) dengan ketentuan pas foto berwarna latar belakang biru, format JPG dengan ukuran file maksimum 100 kb.

 

5 dari 5 halaman

Selanjutnya

7. Petunjuk Pendaftaran:

a. Bacalah dengan teliti spesifikasi dan persyaratan umum;

b. Masuk ke menu Pendaftaran, pilih posisi yang akan dilamar,dan isi Pernyataan yang tampil pada halaman situs-web. Pelamar dapat melanjutkan tahap Pendaftaran ke pengisian Formulir Registrasi setelah menyetujui seluruh pernyataan tersebut;

c. Isi formulir registrasi secara teliti, dengan informasi yang benar, dan dapat dibuktikan pada saat verifikasi dokumen;

d. Klik tombol kirim setelah seluruh data pada formulir registrasi dilengkapi;

e. Untuk melihat Nomor Registrasi, silakan gunakan fitur Lihat Nomor Registrasi yang tersedia pada menu Bantuan dengan memasukan No. KTP dan Email Utama yang digunakan saat pendaftaran;

f. Pelamar diwajibkan mengunggah dokumen yang dibutuhkan melalui Login Unggah Dokumen yang tersedia pada menu Bantuan.

8. Aplikasi yang masuk setelah batas akhir registrasi (18 November 2017 sampai dengan pukul 23.59 WIB) dan/atau tidak melamar secara online, dianggap tidak berlaku.

9. Jadwal kegiatan dan pengumuman hasil seleksi setiap tahap dapat dilihat pada Jadwal Kegiatan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini