Sukses

Jelang Tutup, Lotus Thamrin Gelar Diskon Besar-besaran

Selain di Thamrin, MAP akan menutup dua gerai Lotus yang berlokasi di Bekasi, dan Cibubur pada Oktober ini.

Liputan6.com, Jakarta PT Mitra Adiperkasa Tbk (MAPI) mengumumkan penutupan tiga gerai Lotus Department Store yang dikelolanya ‎pada akhir bulan ini. Seiring langkah itu, digelar diskon besar-besaran hingga 80 persen di Lotus Department Store yang berlokasi di Thamrin, Jakarta Pusat.

Sekretaris Perusahaan Mitra Adiperkasa, Fetty Kwartati‎, mengatakan pemberian diskon tersebut terkait rencana penutupan Lotus Department Store di hingga akhir bulan. "(Diskon) Sampai toko ditutup akhir bulan ini," kata dia saat dikonfirmasi Liputan6.com, Rabu (25/10/2017).

Dia sebelumnya mengaku, keputusan penutupan Lotus dengan melihat kinerja penjualan Lotus yang terus merosot, serta alasan restrukturisasi di perusahaan.

Selain di Thamrin, MAP akan menutup dua gerai Lotus yang berlokasi di Bekasi dan Cibubur pada Oktober ini.

Penutupan ini menambah dua gerai yang sudah ditutup sebelumnya. Dengan demikian, MAPI menutup seluruh gerai Lotus Department Store.

"Seluruh gerai Lotus ada lima. Sudah ditutup dua gerai, dan bulan ini tiga gerai lagi, yaitu di Thamrin, Bekasi, dan Cibubur," ‎kata Fetty.

Sekadar informasi, selain Lotus, MAPI juga mengelola sejumlah department store ternama, antara lain Sogo, Seibu, Galeries Lafayette, Debenhams, dan Alun Alun Indonesia.

Saat ditanyakan lebih jauh mengenai upaya penyelamatan dan nasib para pegawai Lotus, Fetty tidak menjawabnya.

Tonton Video Pilihan Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.