Sukses

2 Menteri Buka KAI Travel Fair, Ayo Berburu Tiket Kereta Murah

Masyarakat bisa berburu tiket murah karena ada diskon sampai dengan 72 persen untuk rute Jakarta ke berbagai kota di Jawa.

Liputan6.com, Jakarta Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Rini Soemarno dan Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi membuka acara KAI Travel Fair (KATF) 2017. Acara ini diselenggarakan PT Kereta Api Indonesia (KAI) di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta.

Pada pameran pertamanya ini, masyarakat bisa berburu tiket murah karena ada diskon sampai dengan 72 persen untuk rute Jakarta ke berbagai kota di Jawa.

Dari pantauan Liputan6.com, Jakarta, Sabtu (29/7/2017), masyarakat mulai memadati Jakarta Convention Center (JCC) sejak pagi buta. Pukul 08.00 WIB, antrean mulai mengular hingga ke jalan raya di depan pintu masuk.

Menteri BUMN Rini Soemarno membuka KAI Travel Fair pada pukul 08.30 WIB. Ia didampingi Menhub Budi Karya Sumadi dan Direktur utama ‎KAI Edi Sukmoro, dan lainnya.  

"Dengan menyebut nama Allah SWT, saya buka KAI Travel Fair 2017. Semoga pameran yang pertama ini bisa sukses terselenggara dan memberi kesempatan kepada masyarakat untuk mendapat tiket dengan harga terjangkau," katanya seraya menggunting pita tanda peresmian KAI Travel Fair.

KAI Travel Fair diselenggarakan di JCC pada 29-30 Juli 2017. Harga tiket masuk untuk Sabtu-Minggu Rp 10 ribu per orang. Untuk pengunjung di bawah usia tiga tahun dan 65 ‎tahun ke atas gratis. Tiket masuk KAI Travel Fair Rp 10 ribu ini bisa ditukarkan dengan makanan dan minuman.

Tonton video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.