Sukses

5 Ide Hadiah Natal Terbaik untuk Rekan Kerja

Tahukah Anda waktu Natal dapat menjadi kesempatan besar untuk memulai dan memperkuat hubungan dengan rekan kerja.

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan baik di tempat kerja sangat penting untuk menciptakan pengalaman kerja yang baik. Siapa yang tidak ingin memiliki teman di tempat kerja? Tentu semua orang-termasuk Anda-menginginkannya bukan?

Sebentar lagi waktu Natal 2016 akan tiba. Tahukah Anda bahwa waktu Natal dapat menjadi kesempatan besar untuk memulai pertemanan dan juga dapat memperkuat hubungan dengan rekan kerja? Bagaimana caranya? Caranya adalah dengan memberikan hadiah Natal kepada rekan kerja Anda.

Lalu, hadiah natal apa yang harus Anda berikan kepada rekan kerja? Melansir laman mostluxuriouslist.com, Jumat (23/12/2016), berikut lima ide hadiah Natal 2016 terbaik untuk rekan kerja:

 

5. Desk Organizer

Gambar untuk pengatur meja kerja

Berikan barang ini ke rekan kerja yang memiliki kesulitan dalam mengelola ruang di mejanya. Barang ini akan menjadi penyelamat hidupnya karena dapat membuat mejanya jadi tampak lebih rapi. Ada banyak pengatur meja kerja yang tersedia di pasaran. Anda dapat mencari dan membeli yang sesuai dengan anggaran.

 

4. Termos

Gambar untuk Termos dan beberapa cangkir travel

Untuk rekan kerja yang banyak melakukan perjalanan, baik karena pekerjaan atau sekadar berpergian, ini tentu akan menjadi hadiah besar. Barang berguna ini bisa menjadi salah satu mimpi baginya karena mudah dibawa saat berpergian.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sebuah perencana

3. Agenda

Gambar untuk Sebuah perencana

Jika Anda memiliki rekan kerja yang suka menulis buku harian, atau menulis singkat komitmennya dan bekerja dengan direktur, sebaiknya berikan sebuah perencana bagus yang dapat digunakannya di tahun mendatang. Hal ini dapat menjadi kejutan baginya.

 

2. Kalender meja

Gambar untuk Kalender meja

Sebuah kalender meja mungkin merupakan hal yang biasa terlihat di setiap meja kantor. Namun, Anda tetap dapat memberikan kalender meja asalkan dengan cara berbeda, seperti memberi kutipan motivasi yang ditulis untuk setiap hari. Dengan melakukan hal itu, Anda dapat memotivasi dan menginspirasi teman.

 

1. Sekotak kue kering

Gambar untuk Sekotak kue kering

Tidak ada yang bisa menyangkal hadiah berupa kue kering. Ini merupakan pilihan aman yang dapat Anda coba berikan kepada rekan kerja. Anda dapat membeli sekotak kue kering atau bahkan dapat membuatnya sendiri. (Fitriana Monica Sari)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.