Sukses

Bertahta Berlian, Intip Sepatu Beyonce Seharga Rp 4,2 Miliar

Kali ini, istri dari Jay-Z tersebut kembali sukses membuat orang-orang terpukau.

Liputan6.com, Los Angeles - Beyonce, diva cantik bersuara merdu ini memang sering dikenal berkat barang-barang mewah yang biasa ia tunjukkan di acara red carpet terkenal ataupun dalam berbagai event spesial. Kali ini, istri dari Jay-Z kembali sukses membuat orang-orang terpukau. Ia baru saja membeli sepatu seharga Rp 4,2 miliar.

Seperti yang dilansir dari laman Justrichest.com, Jumat (6/11/2015) penyanyi cantik ini baru saja memberitakan pada media bahwa ia baru saja membeli sepatu seharga US$ 312.000 atau setara dengan Rp 4,2 miliar.

Ia mengaku bahwa sepatu tersebut sangatlah cantik dan cocok dengan kakinya. Harga yang fantastis tersebut juga cukup menggambarkan kualitas sepatu yang mumpuni dan mampu tahan lama.

Sepatu tersebut memiliki model terbuka dengan angkle strap yang dilapisi emas 18 karat. Tidak hanya itu, sepatu tersebut juga bertahtakan 1.290 berlian bernilai 65,6 karat.

Sepatu bertahtakan berlian milik Beyonce dengan harga 4,2 Miliar

Pembuatan sepatu tersebut memakan waktu dua bulan dan di desain oleh desainer Christoper Shellis. Desainer dari rumah mode ternama House Of borgezie tersebut rela untuk terbang ke Los Angeles dari Birmingham, Inggris untuk mengukur kaki dari Beyonce.

Desainer kelas A yang sudah berkecimpung di dunia mode perhiasan selama 22 tahun itu mengaku bangga bahwa karyanya dapat dipakai oleh public figure seperti Beyonce

“’Beyonce adalah costumer yang sangat spesial. Jika Anda ingin memilih seseorang untuk menjadi ikon dari produk Anda, Anda tidak akan menemukan orang sebaik Beyonce,” tutur Shellis.

Sepatu bertahtakan berlian milik Beyonce dengan harga 4,2 Miliar

Selain sepatu, Beyonce juga membeli ikat pinggang dengan desain yang sesuai dengan sepatu tersebut. Ikat pinggang itu pun bertahtakan 362 berlian dan bernilai hingga Rp 1,1 miliar.

Kabarnya sepatu dan ikat pinggang bertahtakan berlian tersebut akan dipakai Queen B dalam video klip terbarunya yang akan rilis pada musim gugur tahun ini. (Vna/Ndw)

 
 
 
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini