Sukses

Urai Antrean Pembeli, Antam Buka Butik Logam Mulia di Sarinah

Kecepatan waktu pelayanan di Butik Emas Ligam Mulia untuk satu kali transaksi maksimum 10 menit.

Liputan6.com, Jakarta - PT Aneka Tambang (Antam) menambah satu lagi Butik Emas Logam Mulia di Jakarta, tepatnya di Sarinah, Jalan Tamrin, Jakarta Pusat. Pembukaan butik baru tersebut bertujuan untuk mengurai antrean masyarakat yang ingin membeli emas di Butik Logam Mulia Pulogadung, Jakarta Timur dan Cilandak, Jakarta Selatan.

Direktur Utama Antam, Tedy Badrujaman menjelaskan, pembukaan Butik Emas Logam Mulia di Sarinah Jakarta merupakan bukti komitmen perseroan sebagai upaya meingkatkan kinerja melalui komoditas emas.

"Butik ini merupakan Butik Emas Logam Mulia ke-11 yang dimilik Antam. Sebelumnya Antam telah membuka sepuluh butik," jelasnya di Jakarta, Selasa (19/5/2015). Butik tersebut ada dua di Jakarta dan Surabaya dan masing-masing satu di Bandung, Makassar, Palembang, Semarang, Balikpapan, Banjarmasin, dan Medan.

Tedy menambahkan, dengan pembukaan Butik Emas di Sarinah, Jakarta Pusat, tersebut dapat mengurai antrian, sehingga memudahkan para pembeli emas. Pasalnya, di butik emas Pulogadung, Jakarta Timur, pembelian emas sangat signifikan, sementara per hari hanya mampu melayani 150 orang.

"Kami hanya mampu melayani 150 orang per hari. Orang sudah datang jauh harus mengantri. Itu semua tujuannya mendekatkan diri ke masyarakat, mendekati area pelanggan berada sehingga mereka tidak perlu susah antre di Pulogadung," tuturnya.

Teddy pun menjamin, kecepatan waktu pelayanan di Butik Emas untuk satu kali transaksi maksimum 10 menit. Jika pelayanan yang diberikan oleh Butik Logam Mulia tersebut melebihi waktu yang ditentukan, calon pembeli bisa negajukan komplain. 

"Kami membuat butik senyaman mungkin bila di Pulogadung 150 antrian, tempat jauh. Di sini pelayanan kami maksimal 10 menit, bila lebih silahkan komplain ke kami," pungkasnya.

Sebagai informasi, Butik Emas Logam Mulia Sarinah Jakarta berlokasi di Gedung Sarinah lantai 2 Jalan MH Tahmrin No. 11 Jakarta Pusat. (Pew/Gdn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.