Sukses

Pensiun Jadi Menteri, Armida Gelar Perpisahan

Enam hari lagi masa bakti Armida Alisjahbana sebagai Menteri PPN/Kepala Bappenas berakhir.

Liputan6.com, Jakarta - Enam hari lagi masa bakti Armida Alisjahbana sebagai Menteri Perencanaan dan Pembangunan Nasional (PPN)/Kepala Badan Perencanaan dan Pembangunan Nasional (Bappenas) akan berakhir. Hari ini peraih Bintang Mahaputera Adiprana itu menggelar perpisahan dengan seluruh jajaran petinggi Bappenas serta kolega.

Dari pantauan Liputan6.com, Jakarta, Selasa (14/10/2014) malam, Armida tampak anggun dengan balutan kebaya merah berpadu kain batik. Wanita bernama lengkap Armida Salsiah Kusumaatmadja itu pun tak henti-hentinya menebar senyum kepada seluruh tamu undangan.

Di acara perpisahan tersebut, selain jajaran pejabat Bappenas, juga nampak barisan mantan Kepala Bappenas, seperti Kwik Kian Gie dan Paskah Suzetta. Hadir pula, Wakil Kepala Bappenas Lukita Dinarsyah Tuwo, Meutia Hatta dan tamu undangan lain.

Sebelum puncak acara, Armida meresmikan ruang rapat pimpinan baru. Ruangan ini bersolek menjadi indah dan siap menjadi saksi perpisahan Menteri yang menjabat sejak 22 Oktober 2009 itu.

Armida lahir di Bandung, 16 Agustus 1960. Wanita ini sebelum menjabat Menteri sangat aktif di bidang akademisi. Dia adalah Guru Besar dan Pembantu Dekan Bidang Akademik Fakultas Ekonomi Universitas Padjajaran, Bandung. (Fik/Ndw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.