Sukses

Petugas KRL Ganteng Yudi Ramdhan Akui Pernah Digoda Cowok KW

Yudi Ramdhan mencantumkan biodata dirinya bekerja di kantor pusat KCJ yang berada di Stasiun Djuanda.

Liputan6.com, Jakarta - Mempunyai paras tampan ternyata bukan tanpa risiko. Salah-salah bisa jadi 'mangsa' pria jadi-jadian alias cowok KW. Hal ini dialami salah seorang petugas PT KAI Commuter Jabodetabek (KCJ) yang merupakan sayap usaha dari PT Kereta Api Indonesia (KAI), Yudi Ramdhan.

Nama staf marketing ini sedang heboh menghiasi berita dari berbagai media cetak, elektronik dan online. Pamornya mencuat berkat unggahan foto-foto pribadinya dengan seragam KCJ dalam akun instagram miliknya.

Bukan saja para gadis dan ibu-ibu yang mengaggumi ketampanannya, tapi juga pria KW yang mungkin penasaran dibuatnya. Yudi pun mengakui pernah digoda atau sekadar dilirik cowok KW. Beruntung dia sangat hatam dengan gelagat pria-pria model tersebut.

"Pastilah (pernah digoda), tapi saat di KRL Commuter Line belum ada. Dilirik sering. Tapi kan saya tahu gesture-gesture mereka seperti apa," ujar dia saat berbincang dengan Liputan6.com di KRL Commuter Jakarta Kota-Kampung Bandan, Rabu (8/10/2014).

Dalam akun instagramnya, Yudi Ramdhan mencantumkan biodata dirinya bekerja di kantor pusat KCJ yang berada di Stasiun Djuanda. Yudi pun memiliki pekerjaan sampingan sebagai model ataupun bintang iklan dan pernah menjadi anchor di sebuah stasiun TV lokal Jakarta.(Fik/Gdn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini