Sukses

Pegawai KAI Ganteng Yudi Ramdhan Sering Dikerubuti Ibu-ibu

Yudi Ramdhan, Commercial Dept-Present PT KAI Commuter Jabodetabek (KCJ).

Liputan6.com, Jakarta - Sosok Yudi Ramdhan kini bak idola baru yang tak luput dari perhatian publik. Sejak namanya melambung, Pria ganteng ini menjadi buah bibir di kalangan kaum hawa, mulai dari ABG sampai para ibu.

Ditemui Liputan6.com di Stasiun Kereta Api Jakarta-Kota, Rabu (8/10/2014) Yudi terlihat makin tampan saat menggunakan seragam PT KAI Commuter Jabodetabek (KCJ), anak usaha PT Kereta Api Indonesia (KAI).

Pria berusia 32 tahun ini bekerja di KCJ sebagai Commercial Dept-Present. Dengan seragam atasan putih berpadu dengan celana bahan berwarna biru gelap, Yudi yang bertubuh atletis itu sangat ramah melayani pertanyaan beberapa media elektronik dan online.

Wawancara itu dilakukan di sebuah KRL commuter line yang bergerak dari Stasiun Jakarta-Kota menuju Kampung Bandan. Selama perjalanan, sorotan mata penumpang tak henti-hentinya mengarah pada Pria yang gemar fitness itu.

Selain dianugerahi wajah tampan, Yudi ternyata memiliki selera humor tinggi. Dia kerap kali melontarkan guyonan dan mencairkan suasana. 

Usai wawancara, Yudi langsung didekati seorang wanita atau penumpang kereta yang hendak berfoto bersamanya. "Wah ini pertama kalinya ada yang minta foto," kata dia seraya meladeni permintaan penumpang tersebut.

Dia mengaku, fansnya kini kebanyakan ibu-ibu. Setiap berada di kereta maupun di stasiun, penumpang ibu-ibu sering sekali tersenyum dan menyapa dirinya.

"Teman-teman sih biasa saja. Paling kebanyakan yang nge-fans ibu-ibu. Disapa, disenyumin bahkan pernah ada ibu berparas Arab mengintrogasi saya macam-macam. Saya sih enjoy saja," ujar Yudi.

Selama ini respon maupun reaksi fans terhadap dirinya masih dalam batas wajar.

"Belum ada yang minta nomor handphone kok. Saya anggap warna-warni bekerja melayani masyarakat," imbuhnya. (Fik/Gdn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini