Sukses

Pekerjaan Aneh Selebriti: Penjinak Singa Hingga Perias Mayat

Kehidupan selebriti identik dengan kehidupan mewah, namun jarang tahu sebelum sukses dan kaya mereka pernah melakukan pekerjaan aneh.

Liputan6.com, New York - Kehidupan para selebriti sulit dipisahkan dari hingar-bingar kehidupan mewah. Hal itu menjadi wajar karena ditunjang oleh penghasilan mereka yang tinggi.

Namun siapa sangka, di tengah kehidupan mapan yang dijalaninya saat ini, ternyata mereka juga pernah hidup serba susah. Bahkan, untuk melanjutkan hidupnya para selebriti rela melakukan pekerjaan yang tak terbayangkan oleh setiap orang.

Seperti halnya Whoopi Goldberg. Di dunia perfilman internasional namanya sudah tidak diragukan lagi. Kesuksesan artis kelahiran New York 13 November 1955 terlihat rentetan penghargaan yang telah diterima. Tak tanggung-tanggung Academy Award pun juga pernah jatuh di tangannya.

Tapi adakah menyangka jika ternyata Whopi Goldberg pernah menjadi ahli kecantikan mayat? Tak hanya Goldberg, nyatanya masih banyak selebriti yang melakukan pekerjaan yang tanpa disangka banyak orang sebelum mereka menjadi artis.

Dikutip dari Amerikanki, Sabtu (4/10/2014) berikut selebriti dengan pekerjaan aneh:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Brad Pitt

1. Brad Pitt

Pria dengan nama William Bradley Pitt ini sudah pasti tidak asing di telinga, apalagi kaum hawa yang tergila-gila dengan ketampananya. Dia membintangi banyak film dan salah satu yang membuat namanya bakal dikenang orang adalah Troy.

Sebelum jadi terkenal, ternyata Brad Pitt pernah bekerja sebagai maskot ayam El Polloco Loco. Setiap bekerja, dia menggunakan kostum tersebut dan tak seorang pun bisa mengenalinya.

2. Whoopi Goldberg

Salah satu orang yang pernah meraih Academy Award ini lebih menjadi jadi penghias mayat. Padahal dia bisa bekerja di toko ataupun kantor.

3 dari 3 halaman

Channing Tatum

3. Channing Tatum

Aktor asal Amerika Serikat (AS) ini melejit lewat film 'Step Up'. Berkat film itu dia pernah berhasil meraih penghargaan Teen Choice Award. Namun sebelum menjadi artis tenar, ternyata dia pernah menjadi penari telanjang.

4. Gene Simmons

Mendengar nama ini langsung tertuju pada band rock papan atas 'KISS'. Band terkenal dengan ciri khas make up tebal dan kostum glamour.

Saat terkenal, Gene Simmons dikelilingi oleh banyak wanita dan kehidupan mewah. Tapi sedikit yang tahu kalau dia pernah menjadi seorang guru sekolah dasar dan dikelilingi anak-anak kecil.

5. Cristopher Walker

Dia merupakan aktor brilian asal AS. Pria kelahiran 31 Maret 1943 telah membintangi film-film terkenal diantaranya Batman Returns, Pulp Fiction, Catch Me If You Can dan Click.

Tapi orang tentu tak akan menyangka, sebelum menjadi pemain film dia adalah seorang penjinak singa. (Amd/Ndw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.