Sukses

Masuk Waterbom Jakarta Cuma Rp 1, Ini Dia Caranya

Anda bisa mendapatkan promo menarik berwisata ke Waterbom Jakarta cuma Rp 1 ini hingga 31 Mei 2015.

Liputan6.com, Jakarta Masih bingung mau liburan weekend ke mana? Tidak perlu beranjak jauh dari Jakarta. Ajak saja teman, kerabat atau keluarga wisata ke Waterbom Jakarta, taman rekreasi air berstandar internasional di Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara.

Suasana yang sejuk dan aneka wahana permainan yang menyenangkan sangat pas untuk melepas kepenatan. Jangan lupa membawa Kartu Flazz, Kartu Kredit BCA atau Paspor (Debit) BCA. Karena ada promo menarik yang bisa Anda nikmati hingga 31 Mei 2015.

Promo istimewa ini berlaku untuk empat orang. Dengan menggunakan Kartu Flazz, orang pertama cukup membayar Rp1,- dan diskon 58% dari harga tiket aslinya untuk orang kedua, ketiga, dan keempat.

Per satu kartu Flazz hanya bisa digunakan maksimal dua kali transaksi saja per hari. Jangan khawatir, jika rombongan Anda kurang dari 4 orang, tetap mendapatkan benefit diskon 58% per orang dengan menggunakan kartu Flazz.

Dengan Kartu Kredit BCA, Anda juga bisa mendapatkan benefit berupa diskon 58 persen, maksimal untuk pembelian 12 tiket. Sedangkan jika Anda menggunakan Paspor atau Debit BCA, bisa memperoleh benefit Pay 1 For 2, untuk maksimal 12 tiket.

Menariknya lagi, promo ini berlaku setiap hari lho, termasuk weekend dan hari libur nasional.

Tunggu apalagi? Segera ambil kesempatan ini selama promo masih tersedia. Selalu kantongi kartu Flazz Anda untuk bisa mendapatkan beragam manfaat lainnya.

Kartu Flazz merupakan kartu prabayar multifungsi yang dikeluarkan BCA untuk kemudahan dan kenyamanan transaksi Anda. Pengisian ulang saldonya pun mudah, cukup bawa Kartu Paspor ke ATM Non-Tunai BCA, stand penjualan Flazz, serta merchant-merchant berlogo Flazz Isi Ulang, seperti  Alfamart, Alfa Midi, Alfa Express, Lawson, Indomaret, Gramedia, Es Teler dan puluhan ribu outlet merchant lainnya.

Yuk, buruan dapatkan kartu Flazz di berbagai tempat penjualan Flazz, seperti Kantor Cabang BCA dan booth penjualan Flazz! Bisa juga didapatkan di jaringan merchant penjualan Flazz, seperti Alfamart, Alfa Midi, Alfa Express, Lawson, Toko Buku Gramedia dan Es Teler 77.

Informasi lebih lanjut, silakan hubungi Halo BCA di 1500888. Dapatkan informasi ter-update dan promo-promo menarik lainnya dengan mengikuti akun social media BCA, fb.com/KartuKreditBCA atau @KartuKreditBCA.

BCA Senantiasa di Sisi Anda.

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.