Sukses

Liburan Murah di Garuda Travel Fair Jogja

Berbagai promosi dan keuntungan bisa dinikmati oleh pemegang Kartu Kredit BCA di acara Garuda Indonesia Travel Fair Jogja.

Liputan6.com, Jakarta Mari mulai menyiapkan rencana liburan yang paling tak terlupakan. Nah, pemegang Kartu Kredit BCA patut berbahagia dengan hadirnya Garuda Indonesia Travel Fair Jogja tahun ini karena berbagai promosi dan keuntungan bisa dinikmati.

Mulai tanggal 3 sampai 5 April 2015, mari ramaikan Atrium Plaza Ambarrukmo, Yogyakarta. Berbagai penawaran yang bisa didapatkan bagi para pemegang Kartu Kredit BCA antara lain:

  • Diskon hingga 75% untuk pembelian tiket penerbangan Garuda Indonesia rute domestik dan Internasional;
  • Harga spesial sebesar Rp 1,- (satu rupiah) untuk pembelian tiket penerbangan Garuda Indonesia dengan tujuan Yogyakarta – Jakarta dan Yogyakarta – Denpasar;
  • Super Saving senilai USD 21 (atau senilai Rp. 278.250) untuk pembelian tiket Yogyakarta – Singapore - Yogyakarta;
  • Dapatkan cashback sebesar Rp 250.000,- (duaratus lima puluhribu rupiah) untuk pembelian tiket dengan minimal transaksi sebelum cashback sebesar Rp 10.000.000,- (sepuluh juta rupiah);
  • Top Spender, hadiah langsung untuk tiga pemegang Kartu Kredit BCA yang melakukan akumulasi transaksi tertinggi selama pameran berlangsung.
  • Free Voucher, untuk 10 transaksi pertama dengan minimal transaksi Rp 2.500.000;

Ini saatnya mewujudkan liburan Anda!

BCA Senantiasa di Sisi Anda.

(Adv)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.