Sukses

Menpora Bertanya soal Asian Para Games, Apa Kata Warganet?

Acara closing ceremony Asian Para Games sendiri digelar dengan tema Moment of Wonder.

Liputan6.com, Jakarta - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi belum melupakan event Asian Para Games yang telah ditutup di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (13/10/2018).

Acara closing ceremony Asian Para Games sendiri digelar dengan tema Moment of Wonder. Beberapa nama besar menghibur, di antaranya Rio Febrian, NTRL, Judika, Cokelat, Sheryl Sheindafia, Claudya Fritsca, Naura, dan Zizi Raziq.

Panitia Asian Para Games 2018, Inapgoc juga mengundang girlband terkenal asal Korea Selatan, AOA, untuk semakin memeriahkan acara tersebut.

Kendati telah berakhir, Menpora melalui akun Instagram pribadinya mencoba bertanya kepada warganet soal gelaran Asian Para Games yang berlangsung pada 6 hingga 13 Oktober 2018.

"Sambil istirahat siang, bolehlah beri komentar atau saran tentang Asian Para Games 2018," kicau Imam Nahrawi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Netizen

Hingga Minggu (14/10/2018) pukul 17.30, kicauan Imam Nahrawi itu sudah mendapat 10 ribu like dan ribuan komentar dari warganet. Mayoritas mengagumi perjuangan atlet Indonesia di Asian Para Games 2018.

"Istimewa dan banyak inspirasi," kicau pemilik @ini_zae_lagi.

"Pokoknya aku sebagai anak bangsa sangat bangga, baik dengan prestasi maupun penyelenggaraan. Dan yang paling aku kagumi, pemerintah tidak membedakan atau kaum disabilitas dengan yang lainnya," timpal @restiyaniirawa.

"Kekurangan bisa menjadikan suatu kelebihan. Terima kasih para inspirator yang luar biasa," tambah @adi_kurt.

 

*Grab selaku official mobile platform partner juga mendukung Asian Para Games 2018

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.