Sukses

Kevin Sanjaya Cs Tonton Langsung Aksi Pebulutangkis Indonesia di Asian Para Games

Jakarta Atlet-atlet ternama Indonesia turut memberikan dukungan kepada rekannya yang berjuang di Asian Para Games 2018. Tim putra bulutangkis Indonesia termasuk di antara yang memberi dukungan dengan datang langsung ke arena pertandingan. 

Hendra Setiawan dan kawan-kawan tampak hadir di Istora Senayan pada laga perempat final bulutangkis Asian Para Games 2018, Kamis (11/10/2018). Pemain yang hadir, yaitu Hendra Setiawan, Mohammad Ahsan, Kevin Sanjaya Sukamuljo, Fajar Alfian, dan Muhammad Rian Ardianto. Ada juga pelatih pelatnas ganda putra, Herry Iman Pierngadi.

“Tim ganda putra memang sudah punya rencana mendukung langsung ke Istora. Kami bangga dengan teman-teman yang bertanding di Asian Para Games, dengan keterbatasan yang ada, semangat dan kemauannya tinggi,” kata Hendra, seperti dilansir situs PBSI. 

“Kami terharu dengan semangat para atlet di Asian Para Games 2018 . Kami berharap kedatangan kami bisa memotivasi mereka,” ucap Kevin.

Para pemain juga mengunggah pengalaman mengesankan itu melalui media sosial masing-masing. Kevin, Rian, Fajar, hingga Herry IP membagi pengalaman itu melalui Instagram Story masing-masing. 

Tim pelatnas tengah mengikuti program persiapan jelang tur Eropa untuk turnamen Denmark Terbuka 2018 dan Prancis Terbuka 2018. Sesi persiapan akan berakhir pada Sabtu pagi, pada Sabtu (13/10/2018) malam, tim akan bertolak ke Denmark.

Sumber: bola.com

Artikel Selanjutnya
Sabet Perak Asian Para Games 2018, Atlet Para Atletik Indonesia Menangis
Artikel Selanjutnya
Jadwal Lengkap Asian Para Games 2018 dan Cabang Olahraga yang Dipertandingkan