Sukses

Pakai Teknologi Baru, Gel Nimbus 26 Manjakan Kaki Para Pelari

Seiring berjalannya waktu teknologi sepatu lari semakin memanjakan para pelari.

Liputan6.com, Jakarta- Olahraga lari terus naik daun di Indonesia selepas berakhirnya pandemi Covid-19. Tren berlari terus melonjak setiap tahunnya, seiring dengan meningkatnya kesadaran akan pentingnya menjaga kesehatan tubuh dan mental.

Meskipun ada berbagai jenis olahraga untuk meningkatkan kesehatan, olahraga lari adalah yang paling populer. Hal ini dibuktikan dengan digelarnya hingga 160 acara lari selama tahun 2023 dan 51 acara lari yang dijadwalkan untuk tahun 2024 ini.

Antusiasme masyarakat Indonesia terhadap olahraga lari terbukti semakin meningkat, meski masih banyak orang yang melihatnya hanya sebagai tren belaka.

Yang patut dicermati adalah bahwa mengikuti acara lari memerlukan perhatian serius pada beberapa faktor utama, termasuk edukasi tentang teknik berlari dan pemilihan sepatu lari yang tepat untuk kebutuhan individu.

Menjawab fenomena tersebut, Asics mengumumkan peluncuran sepatu lari terbarunya Asics Gel-Nimbus 26. Sepatu lari ini memberikan memanjakan para pelari dengan bantalan unggulan.

Teknologi baru yang dihasilkan Asics ISS (Institute Sports and Science) bakal memberikan kenyamanan ekstra saat berlari dengan Nimbus 26. Dari semua pembaruan yang dihadirkan, salah satu yang paling mencolok pada sepatu ini adalah peningkatan teknologi HYBRID ASICSGRIP.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bebas dari Stres

Integrasi antara karet outsole ASICSGRIP dan AHARPLUS untuk memberikan traksi yang lebih unggul, tingkat kelembutan yang lebih optimal, dan daya tahan yang lebih tinggi bagi para penggunanya. Hal ini menghasilkan pengalaman berlari yang bebas dari stres (pada kaki) dan memberikan kepercayaan diri lebih tinggi pada setiap langkah.

“Kami dengan bangga mempersembahkan sepatu terbaru kami, Asisc Gel Nimbus 26, sebagai pemimpin dalam inovasi bantalan sepatu lari. Sepatu ini tidak hanya memberikan kenyamanan luar biasa yang diharapkan oleh para penggemar siluet ini, tetapi juga diperbarui dengan meningkatkan daya cengkram yang terbaik. Sebagai langkah keberlanjutan kami, kami telah menambahkan label CO2e pada sepatu ini untuk memastikan transparansi dalam upaya keberlanjutan pada lingkungan yang kami terapkan untuk memberikan edukasi yang jelas kepada konsumen," ujar Sota Fukushima, President Director Asics Indonesia.

3 dari 3 halaman

Lini Paling Berjaya

Gel-Nimbus merupakan salah satu lini sepatu lari paling berjaya di Asics. Terbukti sudah ada 26 edisi yang dikeluarkan perusahaan asal Jepang tersebut. Pada edisi ke-26 ini ada sedikit perubahan dibanding edisi sebelumnya (25). Perubahan ini nampaknya merupakan perbaikian secara keseluruhan.

Bagian atas edisi 26 ini terlihat di desain ulang, sol luar berbahan karet yang lebih baik hingga sol tengah yang sedikit lebih kencang sehingga cocok untuk berlari dengan tempo yang lebih tinggi. Sepatu kali ini juga memiliki cengkeraman outsole berbeda yang meningkatkan traksi. Memakai Gel Nimbus 26 benar-benar memanjakan kaki para pelari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini