Sukses

Anthony Martial Perpanjang Masa Tinggal di Manchester United

Anthony Martial dikabarkan terlibat friksi dengan Jose Mourinho di Manchester United.

Jakarta - Penyerang Anthony Martial segera memperpanjang kontraknya di Manchester United karena yakin ia akan bertahan lebih lama dibanding manajer Jose Mourinho.

Masa depan Martial bersama United memang belum menemui kepastian. Hubungan Martial dengan manajer Jose Mourinho mengalami pasang dan surut. Keduanya sempat akur pada beberapa fase di musim 2017/18 yang lalu.

Namun, pada masa pramusim, hubungan Mou dan Martial memanas lagi. Pemain asal Prancis tiba-tiba kabur dari sesi latihan pramusim lantaran istrinya melahirkan. Tapi, Mourinho urung menjual Martial karena tidak mendapat pemain penggantinya.

Dilansir The Times, United menawarkan kontrak baru berdurasi lima tahun kepada Martial dan berharap pemain internasional Prancis itu akan menerimanya terlepas dari hubungan kurang harmonis dengan Mou.

Martial pun diyakini akan bersedia menandatangani kontrak baru ini karena situasi terkini yang dialami Mourinho menyusul start buruk United di awal musim ini.

Dua kekalahan beruntun membuat posisi Mourinho tidak aman. Bahkan petinggi United kabarnya akan memecat pria Portugal itu jika Manchester United kembali kalah ketika melawat ke markas Burnley akhir pekan ini.

Sumber: Bola.net

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.
    Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.

    Anthony Martial

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

  • Bola.com